Jaga Tradisi, Calon Istri Brooklyn Beckham Mau Nikah Secara Yahudi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 20 Jul 2020 14:14 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brooklyn Bekcham dan tunangannya, Nicola Peltz. (Foto: Instagram)
London -

Setelah mengumumkan pertunangannya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mulai sibuk mempersiapkan pernikahan. Kabarnya, mereka ingin menyertakan tradisi Yahudi di upacara sakral tersebut.

Baik Brooklyn Beckham, maupun Nicola Peltz, sama-sama punya garis keturunan Yahudi. Kepada The Sun, seorang sumber mengatakan ayah Nicola, Nelson Peltz, adalah seorang Yahudi.

Meski ibunya tidak punya darah Yahudi, aktris dan model 25 tahun itu tumbuh di tengah keluarga yang sangat memegang erat nilai budaya Yahudi.

Ingin menjaga tradisi, Nicola pun berharap nuansa Yahudi tetap terasa di acara pernikahannya dengan Brooklyn Beckham.

"Ketika mereka bicara tentang masa depan, Brooklyn sepakat untuk pernikahan bernuansa Yahudi. Namun, tidak yang terlalu konvensional atau ortodoks, hanya menyertakan elemen tradisional Yahudi," kata sumber tersebut.

Brooklyn Beckham sendiri mewarisi darah Yahudi dari sang kakek, ayah David Beckham. Dalam buku biografinya, David Beckham pernah menyebut dirinya sebagai 'setengah Yahudi'.

"Aku mungkin lebih banyak berurusan dengan Yudaisme (agama orang Yahudi), ketimbang agama lain," ungkap Beckham di buku tersebut.

Untuk sementara ini, belum diketahui secara pasti apakah seorang rabbi yang akan memimpin seremoni pernikahan mereka.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diketahui telah resmi bertunangan setelah Victoria Beckham mengumumkannya di Instagram pekan lalu.

Foto yang viral tersebut memperlihatkan pasangan sejoli ini sedang pamer kemesraan. Tampak sebuah cincin berlian melingkar di jari manis Nicola. Kabarnya, Brooklyn Beckham melamar Nicola dengan cincin batu zamrud bernilai Rp 2,8 miliar.


Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut-sebut akan menggelar acara pernikahan pada 2021 di dua tempat, Inggris dan Florida. Florida dipilih karena Nicola berasal dari sana. Ayah Nicola merupakan konglomerat dengan kekayaan yang ditaksir bernilai 1,34 miliar pound sterling atau setara dengan Rp 24 triliun.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)