Penampilan Baru Kim Kardashian dengan Rambut Merah, Makin Kece

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 30 Jun 2020 16:00 WIB
kim kardashian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Meski belum beraktivitas secara normal, namun Kim Kardashian tetap melakukan inovasi pada penampilannya. Bintang reality show 39 tahun itu mengubah warna rambutnya menjadi merah.

Sebelumnya Kim Kardashian tampil dengan warna rambut coklat natural, namun tampaknya istri Kanye West itu ingin penampilannya ekstra. Rambut warna merah dipilihnya untuk memberikan warna pada penampilannya secara keseluruhannya.

kim kardashiankim kardashian Foto: dok. Instagram


"You guys, I dyed my hair red. Do you love it?" Kim Kardashian melaporkan di video Instagramnya.

Pengusaha kosmetik KKW Beauty itu selama ini dikenal memang selalu berani dalam mengubah tatanan atau warna rambut. Tak jarang ia pun menggunakan wig untuk mendapatkan penampilan yang berbeda secara drastis.

Meski begitu penampilannya dengan rambut merah ditegaskan bukan wig. Sang hairstylist Chris Appleton mengungkapkan bahwa Kim memang mengganti warna rambutnya menjadi merah

"Red head 🍒 it's NOT a wig before you start with that s**t," tulis Chris Appleton di Instagramnya.

Perubahan warna rambutnya bisa jadi sebuah perayaan karena perusahaan kosmetik Coty memberikan investasi dalam jumlah besar ke brand KKW. Coty mengeluarkan dana hingga US$ 200 juta ke Rp 2,8 miliar ke brand kosmetik milik Kim Kardashian yang sudah berjalan selama empat tahun itu.



Simak Video "Kim Kardashian Blak-blakan Kondisi Kanye West yang Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)