Kanye West Sebut Kim Kardashian Telah Resmi Jadi Milyuner

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 09:00 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian dan Kanye West / Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Kim Kardashian pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Anggota keluarga Kardashian itu memang sudah terkenal memiliki harta yang berlimpah. Baru-baru ini, suami dari Kim Kardashian, Kanye West, menyebut istrinya tersebut telah resmi menjadi seorang milyuner.

Seperti dikutip dari Insider, pada 30 Juni 2020, Kanye West mengunggah sebuah kalimat di Twitternya beserta foto buah-buahan dan bunga. Kalimat tersebut mengungkapkan betapa bangganya Kanye West karena Kim Kardashian telah resmi menjadi seorang milyuner.

"Aku sangat bangga dengan istriku yang cantik Kim Kardashian West karena telah resmi menjadi seorang milyuner. Kamu telah melewati badai paling gila dan sekarang Tuhan menyinarimu dan keluarga kita," tulis unggahan tersebut.

Di akhir kalimat Kanye West juga menuliskan bahwa dia dan anak-anaknya sangat mencintai Kim Kardashian. Hingga kini postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 135 ribu pengguna Twitter lainnya.

Sebelumnya pada 29 Juni, Forbes telah mengabarkan bahwa Kim Kardashian telah menjual saham dari produk kecantikannya, KKW Beauty, kepada Coty Inc sebesar Rp 2,8 triliun. Menurut Forbes, kesepakatan tersebut diperkirakan telah membuat Kim Kardashian West memiliki kekayaan bersih sekitar Rp 13 triliun.



Simak Video "Istimewanya Yezzy Boost 350 V2 'Yecheil'"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)