Tragis, Tubuh Naya Rivera Ditemukan saat 7 Tahun Kematian Cory Monteith

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 12:22 WIB
Cory Monteith dan Naya Rivera Setelah lima hari menghilang, Naya Rivera ditemukan tewas di Lake Piru, California, AS, Senin (13/7/2020), atau tepat dengan tujuh tahun kematian rekannya di Glee, Cory Monteith. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini)
Los Angeles -

Misteri hilangnya Naya Rivera akhirnya terjawab sudah setelah polisi berhasil menemukan jenazahnya. Bak sebuah cerita TV yang dramatis, penemuan tubuh Naya berbarengan dengan hari kematian rekannya sesama bintang Glee, Cory Monteith.

Cory Monteith meninggal pada 13 Juli 2013. Siapa yang menyangka jika peringatan tujuh tahun kematiannya harus ditandai juga dengan kabar duka dari keluarga Glee lainnya.

Naya Rivera dilaporkan menghilang di Lake Piru, California, AS, pada Rabu (8/7/2020), setelah anaknya, Josey, ditemukan sendirian di perahu yang mereka gunakan.

[Gambas:Instagram]



Pihak berwenang terus berupaya melacak keberadaan Naya dengan harapan aktris 33 tahun itu dapat ditemukan dalam kondisi selamat. Setelah lima hari menghilang, Naya Rivera berhasil ditemukan, tapi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Berdasarkan keterangan polisi, tim pencarian menemukan jenazah pemeran Santana Lopez itu di wilayah timur laut danau buatan tersebut pada Senin (13/7/2020). "Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera. Tidak ada indikasi bunuh diri," kata Sheriff County Ventura Bill Ayub, dikutip People.

Kabar ini tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekannya. Lea Michele, pemeran Rachel Berry di Glee, sengaja menutup akun Twitter-nya untuk mengenang Naya. Bintang Glee lainnya, Chris Colfer, mengenang Naya sebagai sosok yang cerdas tapi juga humoris. "Naya tiada duanya, dan tidak akan pernah berubah," tulis Chris di Instagram.

PARIS, FRANCE - JULY 01:  Cory Monteith and Lea Michele arrive at the Versace Haute-Couture show as part of Paris Fashion Week Fall / Winter 2012/13 at the Ritz hotel on July 1, 2012 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Cory Monteith dan Lea Michele di Paris Fashion Week 2012. (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)


Seperti Naya Rivera, Cory Monteith juga meninggal secara tragis di usia 31 tahun. Cory tutup usia secara mendadak karena overdosis obat-obatan. Tubuhnya ditemukan di sebuah hotel di Vancouver, Kanada.

Kematian Cory sangat mengejutkan rekannya dan para fans Glee. Apalagi Lea Michele yang kala itu berpacaran dengan pemeran Finn Hudson tersebut.

Cory Monteith meninggal saat ia masih menjadi bintang Glee. Akibatnya, produksi serial Glee musim kelima terpaksa ditunda hingga beberapa bulan.

Selain Naya Rivera dan Cory Monteith, ada Mark Sailing yang kematiannya juga cukup mengejutkan. Pemeran Noah Puckerman itu meninggal dunia pada Januari 2018 di usianya yang memasuki 35 tahun. Kepolisian menemukan tubuhnya tergantung di sebuah pohon di tepi sungai di dekat kediamannya di Sunland, California.

Beberapa bulan sebelumnya, sang aktor ditetapkan bersalah atas kepemilikan konten pornografi anak yang ditemukan pihak kepolisian.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)