7 Rekomendasi Film tentang Perselingkuhan Terbaik dan Sedih

Puti Yasmin - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 08:04 WIB
nonton film Foto: shutterstock/7 Rekomendasi Film tentang Perselingkuhan Terbaik dan Sedih
Jakarta -

Perselingkuhan merupakan titik nadir dalam sebuah hubungan asmara yang kerap diangkat jadi tema sebuah film atau serial televisi. Film tentang perselingkuhan biasanya bisa mengaduk-aduk emosi para penontonnya.

Namun, pada dasarnya film tersebut mengandung makna mendalam untuk disampaikan kepada penontonnya, yakni selingkuh bukan salah satu cara untuk keluar dari sebuah permasalahan.

Berikut rekomendasi film tentang perselingkuhan tersedih:

1. Vanilla Sky

Diperankan oleh Tom Cruise, film ini mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh David Aames (Tom Cruise) dengan Sofia Serrano (Penelope Cruz). Melihat hal itu, sang kekasih David, Julie Gianni (Cameron Diaz) terbakar api cemburu.

Ia pun langsung melakukan aksi yang membahayakan hidup David hingga pada akhirnya menyebabkan wajah David terluka dan tak bisa kembali seperti dulu. Dari hal itu, ada banyak kejadian aneh yang ia lalui.

2. 5 to 7

Jika perselingkuhan akan memicu kemarahan pasangan yang lain, maka film ini menawarkan cerita yang berbeda. Pasalnya, pasangan suami istri Valery yang diperankan oleh Lambert Wilson dan Arielle Pierpoint oleh Beranice Marlohe mengizinkan hal itu.

Hanya saja, ada aturan yang ditetapkan pasangan saat berselingkuh, yakni berselingkuh hanya boleh pada waktu lima hingga tujuh malam. Bahkan, ada adegan yang memperlihatkan mereka bersama makan malam dengan selingkuhannya.

3. Secret Love

Film tentang perselingkuhan selanjutnya adalah Secret Love. Film yang rilis pada tahun 2010 ini mengisahkan tentang perselingkuhan dengan adik ipar yang membuat ada banyak adegan menantang di dalamnya.

4. Refrain

Refrain merupakan film tentang perselingkuhan dari Indonesia. Kisah ini bermula dari hubungan Niki yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan kekasihnya Oliver (Maxime Bouttier) dan berujung pada perselingkuhan Oliver di malam prom night.

Melihat hal itu, Niki sangat terpukul. Sang sahabat Nata (Afgansyah Reza) akhirnya menenangkan Niki dan selalu hadir. Di situ, Niki akhirnya sadar bahwa Nata sangat tulus menyayanginya.

5. Caught

Film yang dirilis pada tahun 1996 ini menampilkan banyak emosi dari karakternya. Sebab, film ini mengisahkan tentang pasangan paruh baya yang jenuh dengan rutinitas hidupnya. Namun, suasana itu berubah saat seorang gelandang pindah ke rumahnya dan membangkitkan gairah.

6. Wind Wind Wind

Film Korea tentang perselingkuhan ini dibalut dengan berbagai unsur komedi. Bahkan, ada banyak adegan-adegan kocak yang dilakukan Lee Sung Min sebagai Seok Geun dan Song Ji Hyo sebagai Mi Young dalam film dengan judul lain 'What a Man Want' ini.

7. Match Point

Film tentang perselingkuhan terakhir adalah Match Point. Film ini berkisah tentang Chris seorang pelatih yang menyukai tunangan Tom yang juga murid didikannya. Kompleksnya lagi, Chris juga diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan adik dari Tom bernama Chloe.



Simak Video "Wah! Kerennya Pameran ‘Coco’ di Mexico City"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)