Wanita Ini Bikin Pacar Sakit Perut karena Pakai Kondisioner untuk Masak

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 05 Jul 2020 13:08 WIB
ilustrasi sakit perut Ilustrasi pria sakit perut. Foto: iStock
Jakarta -

Memasak makanan kesukaan pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cintamu kepadanya. Namun terkadang hal itu bisa menjadi sangat mendebarkan, terutama jika kamu tidak pandai, atau bahkan tidak pernah memasak sebelumnya. Salah sedikit saja, rasa makanan yang kamu masak bisa berubah atau bahkan membuat si dia justru menjadi sakit, seperti kisah yang satu ini.

Dikutip dari The Sun, seorang wanita berusia 24 tahun asal Mexborough, Yorkshire Selatan, Inggris, awalnya berniat memasakkan makanan bagi tunangannya. Tapi entah karena merasa terlalu gugup atau belum terbiasa, wanita bernama Hannah Lovatt itu salah menggunakan minyak untuk memasak. Bukannya minyak zaitun yang disemprot ke wajan, ia malah menggunakan kondisioner semprot --yang juga mengandng minyak zaitun-- pada masakannya.

Setelah seminggu penuh melakukan kesalahan tersebut, tunangannya, Becky Edwardson, mulai merasa tidak sehat. Hannah sendiri juga baru menyadari bahwa masakan ayam pasta panggangnya ternyata rasanya aneh.

Kesalahan semacam ini mungkin terdengar sangat mustahil, namun jika diperhatikan, ternyata botol minyak zaitun semprot milik Hannah sangat mirip dengan botol kondisioner rambut semprotnya. Selain itu, pasangan itu juga baru pindah ke rumah baru, sehingga mungkin secara tidak sengaja Hannah meletakkan kondisionernya di lemari dapur.

Hannah LovattBotol kondisioner dan minyak zaitun milik Hannah Lovatt. Foto: Mercury Press

"Kami tidak merasakan apapun selama seminggu penuh tetapi sesaat setelah mencoba pasta, kami tahu ada sesuatu yang salah. Kami memeriksa semua bumbu di lemari, membaca semua kemasan, dan Becky menyadari bahwa saya telah menggunakan kondisioner bukan minyak," jelas Hannah.

"Itu lucu dan Becky hanya menertawakan saya, tetapi dia perutnya sakit dan sekarang kita tahu mengapa," tambahnya.

Lebih buruknya lagi, Hannah ternyata sudah menghabiskan sekitar setengah botol kondisioner minyak zaitun semprotnya. Sebenarnya jika Hannah lebih perhatian, mungkin dia sudah bisa menemukan kesalahan itu sejak awal.

"Saya memasak beberapa ayam dengan itu dan ayam terus menempel ke wajan sehingga saya kesal dan membuang wajan tersebut," kata Hannah.

Hannah lalu membagikan kisahnya itu di Facebook. Banyak warganet yang kemudian berkomentar dan mengaku tertawa setelah mendengar kisah Hannah tersebut.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)