Tak Tahu Cara Bikin Anak, Pasangan Ini Kira Cukup dengan Menikah Saja

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 24 Jun 2020 14:30 WIB
Couple having problems in bedroom Foto: Getty Images/iStockphoto/SanneBerg
Jakarta -

Sepertinya akan sangat aneh jika orang dewasa tidak tahu bagaimana caranya memiliki keturunan. Tapi percaya atau tidak, kenyataannya masih ada saja pasangan yang tidak mengetahui hal itu.

Seperti dikutip dari Elite Readers, seorang perawat yang bekerja di layanan kesehatan nasional Britania Raya, yang bernama Rachael Hearson menceritakan kasus unik sekaligus aneh yang pernah ditanganinya. Ia mengaku pernah bertemu dengan pasangan yang berkonsultasi karena belum juga memiliki anak padahal sudah menikah selama beberapa tahun.

Setelah berkonsultasi, Rachael menemukan bahwa masalah dari pasangan itu bukan terletak pada kondisi kesehatan atau kesuburan keduanya, melainkan karena mereja tidak mengetahui bagaimana caranya memiliki anak. Mereka mengira bahwa dengan menikah maka anak akan datang dengan sendirinya, tanpa harus melakukan hubungan seks.

"Mereka benar-benar berpikir bayi datang sebagai hasil dari hanya 'menikah' dan tidak tahu apa-apa. Mengajari seseorang tentang seks adalah tanggung jawab yang cukup. Tetapi setelah beberapa kunjungan, pasangan itu kini tidak dapat melepaskan tangan mereka satu sama lain," kata Hearson.

Rachael Hearson yang telah bekerja selama lebih dari 40 tahun menceritakan kisah tersebut dalam buku berjudul Handle With Care: Confession of an NHS Health Visitor. Kasus unik sekaligus aneh itu ditemui Rachael Hearson sejak bertahun-tahun yang lalu, sebelum era internet.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)