4 Ucapan Kim Myung Soo di Drama Angel's Last Mission: Love yang Bikin Meleleh

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 15:15 WIB
Kim Myung Soo di Drama Angels Last Mission Kim Myung Soo di Drama Angel's Last Mission: Love. Foto: KBS
Jakarta -

Angel's Last Mission: Love yang dibintangi Kim Myung Soo dan Shin Hye Sun ini sedang tayang di Trans TV. Drama Korea itu pun sebelumnya cukup difavoritkan karena kisah cinta unik mengenai malaikat bernama Dan yang diminta untuk meluluhkan hati seorang balerina.

Dalam drama yang tayang tahun lalu itu Kim Myung Soo atau L Infinite menunjukkan akting piawai dan ucapan-ucapan manis yang bikin meleleh penonton dan para penggemarnya. Berikut empat di antaranya yang bisa buat kamu semakin ingin nonton drama Angel's Last Mission: Love:

Kim Myung Soo di Drama Angel's Last MissionKim Myung Soo di Drama Angel's Last Mission: Love Foto: KBS

"Aku akan melakukannya. Aku seseorang yang hadir hanya untuk kamu,"

Meski karakter Shin Hye Sun dingin dan tidak percaya cinta, Kim Myung Soo tahu jika sebenarnya ia berhati hangat. Terlebih ketika melihatnya dalam kesepian dan kesedihan di pemakaman. Kim Myung Soo lalu memutuskan untuk mencarikannya pacar. Ketika itu ia berkata, "Aku akan melakukannya. Aku adalah seseorang yang hadir hanya untuk kamu," "Tujuan hidupku adalah kamu," yang mulai melembutkan hati balerina itu.


"Lihatkan. Kamu paling cantik saat sedang menari,"

Balerina yang tadinya tidak bisa melihat mulai mendapatkan kemampuannya kembali tapi belum bisa menyembuhkan sakit di hatinya untuk kembali menari. Karakter Kim Myung Soo meyakinkannya dengan berkata,

"Dari pada selalu merasa orang-orang ingin menyerangmu, aku ingin kamu merasa mereka terkagum dengan tarianmu. Percayalah padaku. Aku berbeda. Aku tulus. Aku ingin kamu percaya kata-kataku. Aku harap dengan semakin pedulinya aku bisa membuat kamu semakin bersyukur," ucapnya sambil melilitkan sapu tangan ke pergelangan tangannya kemudian menari waltz bersama.

Kim Myung Soo di Drama Angel's Last MissionKim Myung Soo di Drama Angel's Last Mission: Love Foto: KBS

"Lihat aku saja. Bayangkan hanya ada kamu dan aku di dunia,"

Setelah sang balerina mengalami trauma dan tidak bisa berjalan sendiri. Kim Myung Soo sebagai malaikat baik hati menolongnya dan memberi kata-kata yang menenangkan. Sambil menggenggam tangan, pemilik akun IG @kim_msl yang dikabarkan wamil tahun ini itu mengatakan ucapan manis di atas.

"Aku berdoa kamu bisa menemukan cinta sejati,"

Dalam drama Angel's Last Mission: Love, Kim Myung Soo awalnya percaya jika karakter yang dimainkan Lee Dong Gun adalah jodoh si balerina. Ia pun memainkan perannya sebagai dewa cinta untuk menyatukan mereka. Tapi ketika melihat keduanya sedang bersama dari langit, Kim Myung Soo merasa bingung dengan perasaannya sendiri. Sambil melihat wanita itu, kakak Kim Moon Soo tersebut lalu mengucapkan kata-kata yang membuat hati penonton meleleh sekaligus terenyuh.

"Aku berdoa kamu menemukan cinta sejati. Tolong jadikan pasangan yang berjodoh dengannya adalah seseorang yang lebih seperti malaikat dari pada seorang malaikat betulan," ucap pria yang sudah hengkang dari agency Woolim Entertainment ini.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)