Akting Jadi Atlet Sepakbola, Park Seo Joon Fitnes untuk Tambah Otot

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Jun 2020 09:08 WIB
Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di Itaewon Class Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di 'Itaewon Class'. Foto: JTBC
Jakarta -

Park Seo Joon akan berperan sebagai seorang atlet sepakbola di proyek film terbarunya, 'Dream'. Demi totalitas akting, aktor 31 tahun ini latihan keras untuk membentuk otot, agar penampilannya lebih meyakinkan sebagai seorang atlet.

"Sedang dalam proses transformasi menjadi pemain sepakbola Yoon Hong Dae," tulis Park Seo Joon dalam foto Instagram yang diunggah Sabtu (13/6/2020).

Dalam unggahannya, Park Seo Joon menampilkan foto selfie dirinya sedang latihan di gym. Mengenakan kaus tanpa lengan, terlihat tubuhnya memang sedikit lebih kekar dan berisi.

[Gambas:Instagram]




Park Seo Joon akan beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktris IU. Dia sendiri akan memerankan seorang pemain bola profesional yang berakhir menjadi pelatih tim sepakbola, setelah mendapat pendisiplinan dan menjalani masa percobaan.

Film bertema olahraga ini digarap oleh sutradara Lee Hyung Hun, yang sebelumnya sukses lewat komedi kriminal 'Extreme Job'. Filmnya sendiri, 'Dream', menceritakan kisah para pemain bola amatir yang harus bertanding di kompetisi sepakbola internasional.


Sudah tak sabar lihat tubuh baru Park Seo Joon yang lebih berotot?



Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)