Sinopsis Film Entourage di Trans TV, Diangkat dari Serial Komedi Sukses

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 19:41 WIB
Film Entourage Para pemeran film Entourage yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. IMDb)
Jakarta -

Setelah The Expendables, giliran film Entourage yang tayang di Bioskop Trans TV, Rabu (3/6/2020), pukul 23.30. Sinopsis Entourage dapat dibaca di sini.

Dirilis perdana pada 2015, Film Entourage merupakan kelanjutan dari serial komedi berjudul sama yang sebelumnya tayang di HBO.

Serial Entourage berakhir pada 2011 setelah tayang selama delapan musim dari 2004. Semasa penayangannya, serial ini sudah 14 kali mendapat nominasi Golden Globes. Satu piala Golden Globes berhasil dimenangkan pada 2008 untuk kategori aktor pendukung terbaik serial TV (Jeremy Piven).

Berangkat dari kesuksesan itu, sutradara dan penulis serial Entourage, Doug Ellin, berniat mengembangkan dan melanjutkan ceritanya ke layar lebar.

Film EntourageAdrian Grenier, Jeremy Piven dan Justin Wilson di film Entourage (Foto: Dok. IMDb)



Dalam versi filmnya, Entourage kembali menyertakan lima aktor utama aslinya. Mereka adalah Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara dan Jeremy Piven.

Entourage menyoroti 'behind the scene' dari lika-liku pembuatan sebuah film Hollywood. Vincent Chase (dibintangi oleh Adrian Grenier) adalah seorang aktor yang punya ambisi terpendam untuk menjadi sutradara.

Untuk mewujudkan impiannya, Vince memanggil mantan agennya yang kini menjabat sebagai kepala studio Ari Gold (Jeremy Piven). Namun, Ari ternyata punya tawaran lain untuk Vince. Ia ingin melibatkan Vince di film pertama yang diproduksinya sebagai aktor. Vince mau menerimanya asalkan dia juga yang menyutradarai film tersebut.

Film EntourageCuplikan film Entourage (Foto: Dok. IMDb)



Delapan bulan kemudian, kolaborasi tersebut lantas terwujud dalam film berjudul Hyde. Namun, proses paca-produksinya sempat mentok di masalah biaya. Anggarannya bengkak dari biaya awal sebesar US$ 15 juta sehingga mereka kekurangan US$ 10 juta.

Upaya pencarian dana lantas berujung di dua investor film bernama Larsen McCredle (Billy Bob Thornton) dan putranya Travis (Haley Joel Osment). Konflik pun terjadi demi mendapatkan dana segar agar proyek film impian mereka berlanjut.

Berdasarkan rating IMDb, film Entourage mendapat 6,6 bintang. Penilaian tersebut memang tidak sebesar versi serialnya yang diberi 8,4 bintang. Meski begitu, film yang juga diproduseri oleh aktor Mark Wahlberg ini tetap menarik untuk ditonton terutama bagi mereka yang penasaran dengan apa yang terjadi di 'dapur' Hollywood.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)