Sinopsis The Expendables di Trans TV, Film Bertabur Aktor Laga Legendaris

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 18:40 WIB
The Expendables Film The Expendables akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/6/2020), pukul 21.30. (Foto: Dok. IMDb)
Jakarta -

Film The Expendables akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/6/2020), pukul 21.30. Sebelum nonton, baca dulu sinopsis The Expendables.

Dirilis pada 2010, The Expendables menghadirkan deretan aktor laga top dunia sebagai pemain utamanya. Sebut saja Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren dan Mickey Rourke.

Ada juga Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger yang ambil bagian di The Expendables meski hanya sebagai cameo.

Sementara itu, Sylvester Stallone tak sekadar berperan tapi juga menyutradarai film ini. Menurut data di IMDb, The Expendables menjadi karya kedelapannya sebagai sutradara.

The ExpendablesSelain membintangi The Expendables, Sylvester Stallone juga menyutradarai film tersebut. (Foto: Dok. IMDb)


The Expendables mengangkat aksi para tentara bayaran yang tergabung dalam sebuah tim bentukan CIA. Misi utama mereka adalah membunuh seorang ditaktor bernama Jenderal Garza.

Dinamai The Expendables, tim ini terdiri dari Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Hale Caesar (Terry Crews), Toll Road (Randy Couture) ahli peledak, serta Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata.

Meski dilengkapi anggota yang andal di bidangnya masing-masing, misi mereka tak melulu berjalan mulus. Tantangan datang ketika putri Garza yang bernama Sandra (Giselle Itie), turut terlibat sebagai informan. Ia memang tak pernah sependapat dengan sang ayah.

Sandra sempat tertangkap sehingga membuat Barney harus kembali untuk menyelamatkannya. Tim The Expendables pun ikut membantu. Namun, misi penyelamatan tersebut kembali menemukan tantangan karena ada pengkhianat di dalam tim elite tersebut.

Berhasilkah mereka? Temukan jawabannya ketika The Expendables tayang di Bioskop Trans TV, Rabu (3/6/2020), pukul 21.30.

The ExpendablesArnold Schwarzenegger ikut ambil bagian The Expendables sebagai cameo. (Foto: Dok. IMDb)



Untuk proses produksinya, The Expendables memakan bujet hingga US$ 80 juta atau sekitar Rp 1,1 Triliun (kurs saat ini, US$ 1 = Rp 14.300). Meski menelan biaya yang cukup banyak, film ini berhasil mencetak box office dengan pemasukan bersih global sebesar US$ 274 juta.

Dari segi rating, The Expendables cukup lumayan menghibur penonton. Menurut penilaian IMDb, film produksi Millennium Films ini mendapat 6,5 dari 10 bintang.

Berkat kesuksesan tersebut, The Expendables dibuat kelanjutannya. The Expendables 2 hadir pada 2012 dengan menyertakan aktor muda Liam Hemsworth di deretan bintangnya.

Tak berhenti disitu, kisah mereka berlanjut di The Expendables 3 yang dirilis pada 2014. Kali ini, aktor senior Harrison Ford dan Mel Gibson turut serta. Di jajaran bintang muda, hadir Kellan Lutz yang sebelumnya dikenal sebagai pemain Twilight.




Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)