Gaya PM Malaysia ke Supermarket Saat Corona, Pakai Sarung Tangan Medis

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 31 Mar 2020 19:30 WIB
Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin Foto: Facebook/Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin ke supermarket pakai sarung tangan saat ada corona.
Jakarta -

Semua orang kini waspada pada penularan virus corona. Tak terkecuali pejabat negara seperti Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin. Demi tak terkena corona, sang perdana menteri melindungi diri dengan memakai sarung tangan saat belanja ke supermarket.

Aksi perdana menteri Malaysia ke supermarket ini terlihat dalam foto yang diunggahnya sendiri ke akun Facebooknya. Penampakan PM Muhyiddin ke supermarket ini menurut New Strait Times sesuatu yang jarang terjadi.

PM Muhyiddin pergi ke supermarket pada Senin (30/3/2020). Dia mengaku ke salah satu supermarket di Kuala Lumpur untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga.

Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin YassinPerdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin Foto: Facebook



Saat berbelanja ke supermarket itu, sang perdana menteri tampak memakai masker dan sarung tangan. Berkemeja lengan pendek, dia memakai sarung tangan operasi dan masker berwarna putih.

"Pagi ini, aku datang ke sebuah supermarket di Kuala Lumpur, mencari beberapa kebutuhan sambil memperhatikan tindakan orang-orang di sana," katanya.

Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin YassinPerdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin Foto: Facebook



"Aku bersyukur banyak orang yang sadar pentingnya social distancing. Supermarket juga memiliki stok yang banyak. Jadi tidak perlu panik," tulisnya lagi di Facebook.

Hingga hari ini 31 Maret 2020, jumlah orang yang terinfeksi COVID-19 di Malaysia mencapai 2.626 orang. Dari jumlah tersebut 479 orang dinyatakan sembuh dan 37 orang meninggal dunia.



Simak Video "Wow! Ada Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia untuk Cegah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)