Tajir, Sosialita Inggris Beli Alat Medis Canggih Rp 900 Miliar untuk di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jan 2020 14:19 WIB
Foto: Instagram (@tamaraecclestonofficial)
Jakarta -

Sosialita Inggris Tamara Ecclestone membeli alat medis canggih untuk perawatan di rumahnya. Putri mantan bos F1 itu membeli alat medis bernama cryotherapy seharga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 900 miliar.

Cryotherapy merupakan alat nitrogen dingin yang bentuknya sepertu bak. Fungsinya untuk meredakan sejumlah penyakit. Umumnya alat canggih tersebut tersedia di klinik-klinik kesehatan.


Seperti dikutip The Sun, Tamara sendiri membeli alat tersebut untuk pemulihan trauma setelah perampokan bulan lalu.

"Aku telah menemukan bahwa olahraga dan cryotherapy membantuku. Aku sering menggunakannya beberapa kali dalam seminggu, idealnya setiap hari," tulisnya di media sosialnya.

Tajir, Sosialita Inggris Beli Alat Medis Canggih Rp 900 Miliar untuk di RumahCryotherapy Foto: Istimewa



Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa alat cryotherapy bekerja efektif untuk meredakan sejumlah penyakit mental. Penelitian mengungkapkan bahwa depresi dan cemas berkurang separuhnya setelah rutin melakukan perawatan.


Pada Desember 2019, sosialita 35 tahun itu terguncang setelah rumahnya dirampok. Dilansir The Sun, perhiasan yang raib diambil pencuri senilai £50 juta atau sekitar Rp 937 miliaran.

Perampokan rumah Tamara yang berada di salah satu kawasan paling elit di London ini pun mengejutkan para tetangga. Pasalnya kediaman anak mantan chief executive Formula One Group itu dijaga dengan patroli petugas 24 jam. Dilaporkan pula jika para petugas keamaan hampir selalu berjaga di sekitar rumah dengan 57 kamar tersebut.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)