Missy Elliott Kehilangan Kalung Berlian di VMA, Ada Imbalan Buat Penemunya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 29 Agu 2019 10:28 WIB
Missy Elliott di MTV VMA 2019. (Foto: Getty Images)
New Jersey -

Kejadian sial mewarnai momen kemenangan Missy Elliott di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2019, Senin (26/8/2019). Kalung berliannya hilang ketika menghadiri acara tersebut.

Dua hari setelah muncul di MTV VMA 2019 untuk menerima penghargaan seumur hidup MTV Video Vanguard Award, Missy mengumumkan bahwa dirinya kehilangan kalung berlian.




Missy Elliott Kehilangan Kalung Berlian di VMA, Ada Imbalan Buat PenemunyaFoto: Getty Images

"Siapa saja yang menemukan kalung ini di belakang panggung VMA atau tahu tentang keberadaannya akan mendapat imbalan," tulis Missy di Instagram Stories sambil memajang foto beberapa kalung berlian yang menghiasi lehernya. Ia lalu menunjuk kalung pendek yang hilang di VMA.


Kalung berlian Missy Elliott yang hilang di MTV VMA 2019.Kalung berlian Missy Elliott yang hilang di MTV VMA 2019. (Foto: Instagram/@missyelliott)

Saat tampil di panggung untuk melantunkan beberapa lagu hitsnya, Missy hanya terlihat memakai kalung berlian bergaya rantai dengan pendant medali yang dihiasi tulisan 'Iconic'. Begitu pula ketika perempuan 48 tahun itu mengklaim penghargaan MTV Video Vanguard Award. Diduga kalung itu raib sebelum kedua momen tersebut.

Missy Elliott Kehilangan Kalung Berlian di VMA, Ada Imbalan Buat PenemunyaFoto: Getty Images

Belum diketahui berapa nilai kalung yang hilang itu. Tak ada pula informasi yang menyebut kalungnya koleksi pribadi atau pinjaman. Pastinya, kalung tersebut sangat bernilai bagi Missy sampai-sampai menawarkan hadiah bagi mereka yang berhasil menemukan.



Simak Video "Tips Main Jet Ski untuk Pemula dari Anindya Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)