Influencer Jadi Kontroversi, Pose Seduktif di MRT Demi Konten

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 21:30 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. iStock
Malaysia - Banyak influencer memilih melakukan hal-hal yang tak lumrah demi mendapatkan perhatian. Seperti dilakukan oleh influencer asal Malaysia ini yang melakukan aksi tak senonoh di MRT demi mendapatkan perhatian.

Influencer yang identitasnya disembunyikan ini jadi kontroversi setelah berbagi video seduktif saat berada di transportasi umum. Menurut China Press, wanita ini telah membuat dan mengunggah video dirinya berpose 'nakal' ke kamera saat berada di MRT.

Influencer Jadi Kontroversi, Pose Seduktif di MRT Demi KontenFoto: dok. China Press


Seorang wanita terlihat mengenakan jaket jeans bernuansa biru dengan celana panjang ketat. Ia kemudian membuka jaket yang dikenakannya untuk memamerkan bagian lengan tangan dan tanktop yang dikenakannya.

Influencer Jadi Kontroversi, Pose Seduktif di MRT Demi KontenFoto: dok. China Press


Video viral berdurasi 40 detik itu dimulai di stasiun MRT, menunjukkan seorang wanita mengenakan atasan terbuka. Jelas terlihat bahwa wanita tersebut tidak mengenakan bra dan mengekspos belahan dadanya.

Begitu berada di MRT dan di kursi, ia mulai membuat berbagai pose menggoda lainnya, seperti menurunkan tali tanktopnya. Tak hanya itu, ia juga menyentuh dadanya. Hingga akhirnya, ia kemudian menarik kembali tali tanktopnya dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi.

Influencer Jadi Kontroversi, Pose Seduktif di MRT Demi KontenFoto: dok. China Press


Banyak netizen mengkritik aksi tak layak yang dilakukan influencer tersebut. Tak sedikit dari mereka percaya bahwa video ini mungkin diambil di Stasiun MRT Merdeka, Kuala Lumpur pada malam hari.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)