Viral Foto Andy Lau Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Bikin Netizen Salut

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 12:48 WIB
Andy Lau. Foto: Dok. Getty Images Andy Lau. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Lama tidak terdengar namanya, Andy Lau mengejutkan penumpang pesawat saat dirinya berada di penerbangan kelas ekonomi menuju Malaysia. Foto Andy duduk di kelas ekonomi ini pun viral.

Foto yang tersebar di Weibo itu memperlihatkan aktor The Great Wall tersebut sebenarnya sudah menyamarkan diri. Dia memakai topi dan masker serta kacamata hitam agar tak dikenali sebagai Andy Lau.

Seperti dikutip dari Asia One, meskipun sudah menyamarkan dirinya, tetap saja ada penumpang pesawat yang mengenali Andy Lau. Identitas aktor terkenal Hong Kong ini ketahuan setelah dia berdiri untuk mengambil kopernya di bagasi kabin.



Aksi aktor dengan kekayaan mencapai US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun naik pesawat kelas ekonomi ini pun mendapat pujian netizen dan penumpang pesawat yang sama dengannya. Mereka tidak menyangka aktor sepopuler dan sekaya Andy Lau memilih duduk di kelas ekonomi, bukan bisnis ataupun first class.

Andy Lau naik pesawat kelas ekonomi.Andy Lau naik pesawat kelas ekonomi. Foto: dok. weibo


Yang semakin membuat netizen salut pada Andy, aktor ini tidak berperilaku 'diva'. Dia mengambil sendiri barangnya di bagasi kabin, bukan dengan meminta bantuan pramugari.

Andy diduga terbang dari Hong Kong ke Malaysia untuk menemui kerabat istrinya Carol Chu. Sang istri yang dinikahinya pada 2012 memang berasal dari Negeri Jiran.

Aksi Andy naik pesawat kelas ekonomi ini bukan pertamakalinya. Sebelumnya pada awal Juli 2019, aktor 57 tahun itu juga viral karena melakukan hal serupa. Dia ketahuan naik pesawat kelas ekonomi setelah seorang pramugari sebuah maskapai China mengunggah foto dirinya dengan Andy Lau di media sosial. Pramugari itu bercerita dirinya sama sekali tidak menyangka permintaannya untuk selfie diterima sang aktor.



Simak Video "Gokil! Pria Ini Bolak-balik Kerja Naik Pesawat Setiap Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)