Wanita 50 Tahun Mengaku Jadi Awet Muda karena Bisa Lihat Peri

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Jul 2019 12:46 WIB
Foto: Instagram/@flavia_kate_peters Foto: Instagram/@flavia_kate_peters

Jakarta - Flavia Peters merasa dirinya selalu awet muda. Rahasianya bukan karena krim wajah mahal, perawatan kulit ataupun diet sehat. Tapi karena dia bisa melihat peri dan leprechaun.

Peri dan leprechaun merupakan makhluk mitos yang sering ada dalam dongeng maupun cerita fantasi. Namun wanita 50 tahun ini mengklaim sering melihat mereka di kehidupannya.

Seperti dilansir Metro, Flavia sudah bisa melihat peri dan leprechaun sejak usianya tiga tahun dan mengaku masih terjadi sampai sekarang. Memiliki koneksi dengan makhluk-makhluk tersebut rupanya menjadi kunci dirinya menjadi awet muda.

Wanita 50 Tahun Mengaku Jadi Awet Muda karena Bisa Lihat PeriFoto: Instagram/@flavia_kate_peters

Dampak positif 'berteman' dengan peri tidak hanya dirasakannya secara fisik tapi juga mental. Kehadiran peri dan leprechaun dalam kehidupan manusia bahkan dikatakannya bisa membantu seseorang mendapatkan jodoh.

"Umurku sekarang 50 tahun, meskipun jauh lebih tua di dunia peri, tapi orang-orang selalu bilang aku terlihat lebih muda. Aku yakin itu karena mendapatkan energi dari peri. Seperti diriku, jiwa peri itu sudah tua tapi penampilannya jauh lebih muda," tutur Flavia.

Selain bisa melihat, Flavia juga mengaku bisa berkomunikasi dengan peri dan leprechaun. Peri pertama ia lihat ketika usianya tiga tahun saat bermain di pohon dekat rumahnya.
"Aku merangkak ke luar rumah menuju pohon oak dengan pintu kecil di dalamnya. Lalu aku melihat sekelibat cahaya di sana. Peri itu suka sesuatu yang manis jadi aku sering meninggalkan cokelat atau roti madu di sana. Itu seperti pertukaran, kalau kamu memberi mereka hadiah maka mereka akan melakukan sesuatu untukmu sebagai balasannya," cerita Flavia.

Keyakinannya akan keberadaan peri di dunia nyata mendorong Flavia bertolak dari Inggris ke Laguna Beach, California. Di sana dia menjalani kursus untuk mendapatkan sertifikasi sebagai praktisi terapi malaikat, yakni sejenis penyembuh spiritual.
Wanita 50 Tahun Mengaku Jadi Awet Muda karena Bisa Lihat PeriFoto: Instagram/@flavia_kate_peters

Menurut Flavia, setiap orang punya kemampuan berbeda dalam menyadari keberadaan peri dan leprechaun. Meskipun tidak selalu melihat dalam bentuk wujud nyata, ia mengklaim sering mendengar dan merasakan adanya peri di dekatnya.

"Cara setiap orang terhubung dengan dunia peri bisa berbeda. Beberapa orang hanya bisa mendengar, sebagian melihat dan sebagian lagi bahkan merasakannya," ujarnya.

Flavia pun mengatakan tidak melihat wujud peri setiap hari. Sebab menurutnya, peri adalah makhluk pemalu dan tidak suka dengan apa yang telah dilakukan manusia pada planet bumi. Peri biasanya muncul saat pagi-pagi buta atau malam hari, atau di tempat-tempat tertentu seperti pohon tua.

Ia sendiri mengaku biasanya peri muncul di hadapannya saat meditasi atau setelah dirinya melakukan sesuatu yang berarti bagi lingkungan. Sebab kata dia, peri-peri sangat menghargai orang yang cinta dan memelihara alam.
Pengakuan Flavia yang frontal tentang kemampuannya melihat peri bukan tanpa kontroversi. Tidak sedikit orang menganggapnya gila dan berhalusinasi. Namu dia tetap pada pendiriannya.

"Sebagian orang mungkin menganggap aku gila dan konyol, tapi aku benar-benar percaya dengan kekuatan positif dari pemandu periku. Kita diajarkan di sekolah bagaimana menggunakan otak dan menjawab berbagai pertanyaan, tapi kita tidak diajarkan memakai hati dan memberi ruang bagi diri sendiri untuk berhenti dan berpikir. Bahwa setiap orang punya koneksi yang ajaib. Hanya perlu membuka pikiran tentang itu," pungkasnya.

Simak Video "Dikritik Netizen Soal Pakaian, Ini Kata Tim Indonesia di WSDC 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)