Terungkap, Panggilan Manis Pangeran William Untuk Putri Charlotte

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 18:05 WIB
Foto: Instagram, Getty Images Foto: Instagram, Getty Images

Jakarta - Pangeran William menunjukkan pada dunia jika ia adalah ayah termanis bagi anak-anaknya. Bahkan ia memiliki panggilan sayang bagi putrinya yang menggemaskan, Putri Charlotte.

Pangeran William baru-baru ini mengunjungi taman buatan istrinya, Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Dalam video yang dibagikan Kensington Palace, Duke of Cambridge terlihat memanggil Charlotte dengan nama berbeda.

Ketika Pangeran William mendorong Putri Charlotte di ayunan tali, ia memanggilnya dengan nama 'Mignonette'. Apa artinya?



Mignonette berasal dari bahasa Prancis "mignon", yang berarti "kecil, manis, dan lembut" atau "imut." Definisi Prancis kuno juga menganggap "mignon" berarti "mungil, menyenangkan, lembut, dan baik hati."

Netizen di Instagram pun banyak yang luluh dengan sikap manis Pangeran William ke putri kecilnya itu.

Putri Charlotte.Putri Charlotte. Foto: Instagram @kensingtonroyal


"Adakah yang menyadari sebelum ia meminta Charlotte untuk mendorongnya, dia memanggil Charlotte, Mignonette yang artinya lembut," kata seseorang di Instagram.

"Itu ucapan yang biasa di Prancis, biasanya untuk panggilan sayang, sesuatu yang lucu, seperti mignonette kecilku," ujar yang lain.

Video ini tak hanya memperlihatkan sisi manis William untuk Charlotte tapi juga pada George. William menanyakan George berapa nilai untuk taman buatan Kate Middleton dari 1-10. George pun menjawab "20!"

"20 dari 10?" William jawab sambil tertawa. "Itu sangat bagus. Menurutku ibu sangat baik mengerjakannya," lanjut William. "Betapa luar biasanya itu?" Ujar Kate menanggapi.


(asf/eny)