Paul Pogba Pakai Tas Gucci Rp 19 Juta saat Umrah, Netizen Nyinyir

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Mei 2019 03:15 WIB
Paul Pogba pakai tas Gucci saat umrah. (Foto: Instagram/@paulpogba) Paul Pogba pakai tas Gucci saat umrah. (Foto: Instagram/@paulpogba)

Mekkah - Sebagai pesepakbola tenar, Paul Pogba selalu bersolek dengan barang-barang branded. Bahkan saat ia sedang menunaikan ibadah Umrah.

Di bulan suci Ramadhan ini, Paul Pogba memilih umrah di Mekkah sembari mengisi liburan musim panasnya bersama pemain Chelsea Kourt Zouma. Gelendang Manchester United ini sempat mengunggah momen tersebut di Instagram. "Never forget the important things in life," tulis pemain asal Prancis ini.

[Gambas:Instagram]


Berfoto di depan Kakbah, Pogba memakai baju model kurta berwarna kuning berikut peci putih. Tidak ketinggalan sebuah tas hitam bermerek Gucci dengan gaya selempang ikut menemani gayanya.

Ditengok di situs resmi Gucci, tas tersebut merupakan bagian dari koleksi Men's Belt Bags yang terinspirasi dari tren gaya 1980-an. Terbuat dari kulit asli, tas yang dihiasi logo vintage Gucci itu juga tersedia dalam warna shocking pink dan putih.

Harganya US$ 1.290 atau hampir mencapai Rp 19 juta. Sebuah harga yang mungkin tak terlalu mahal bagi seorang atlet bola yang memiliki kekayaan senilai US$ 29,5 juta seperti Pogba.


Paul PogbaPaul Pogba (Foto: Stu Forster / Getty Images)

Penampilan tersebut lantas memicu beragam reaksi netizen. Tak sedikit di antaranya yang menyebut Pogba terlalu mementingkan gaya ketimbang memperbaiki performanya yang belakangan dilnilai semakin buruk di lapangan hijau.

"Tolong Pogba, bermainlah dengan penuh komitmen ketika di lapangan. Kamu jelas berbakat, tetapi tanpa komitmen dan kerja keras, bakat tidak ada artinya," tulis seorang netizen.

Tas tersebut bukan satu-satunya fashion item keluaran Gucci yang pernah melengkapi gayanya. Dikenal sebagai pecinta Gucci, ia pernah terlihat memakai jaket seri Ghost Bomber keluaran rumah mode asal Italia tersebut. Di situs Neiman Marcus, jaket bermotif monogram Gucci ini dijual seharga US$ 868 atau sekitar Rp 12,5 juta.
(dtg/dtg)