Kamis, 21/06/2018 18:10 WIB

Piala Dunia 2018

Perawatan Wajah ala Paul Pogba, Pakai Masker Rp 37 Juta

Daniel Ngantung - wolipop
Perawatan Wajah ala Paul Pogba, Pakai Masker Rp 37 Juta Foto: Getty Images
Moskow - Soal gaya, selera Paul Pogba memang tak diragukan lagi. Ia dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang stylish. Tapi bukan cuma urusan berpakaian, pemain Prancis ini juga menaruh perhatian pada perawatan wajah.

Tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh kocek hingga puluhan juta untuk memastikan wajahnya terawat dengan baik. Perawatan dengan Masker LED menjadi andalannya.

Baca Juga: Gaya Rambut Nyentrik Paul Pogba, Harapan Prancis di Piala Dunia 2018
Perawatan wajah masker Opera LED andalan Paul Pobga.Perawatan wajah masker Opera LED andalan Paul Pobga. (Foto: Instagram/Paul Pogba)
Januari lalu, gelandang Manchester United ini mengunggah foto dirinya dengan wajah beralaskan masker berbentuk wajah robot yang dihiasi lampu keunguan. Dikabarkan The Sun, Paul Pogba kala itu sedang melakukan perawatan masker Opera LED.

Dalam situs resminya, perawatan ini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan menjaga wajah tetap awet muda. Menggunakan teknologi infra-red dengan empat warna lampu berbeda, masker Opera LED dapat mengurangi jerawat, memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, dan menghilangkan garis-garis halus penyebab keriput.

Baca Juga: 7 Gaya Rambut Pemain Piala Dunia 2018 yang Curi Perhatian

Selain modis, Paul Pogba juga dikenal dengan gaya rambutnya yang nyentrik.Selain modis, Paul Pogba juga dikenal dengan gaya rambutnya yang nyentrik. (Foto: Getty Images)

Tentu ada harga yang tak murah untuk menyicipi teknologi kecantikan yang canggih ini. Perawatan ini dibanderol sekitar 2.000 poundsterling, setara dengan Rp 37 juta. Rasanya angka tersebut bukan masalah bagi atlet berpenghasilan 290.000 poundsterling per minggu seperti Pogba.

Bukan cuma Pogba, sejumlah selebriti Hollywood diketahui juga mengandalkan masker Opera LED ini. Jessica Alba, Kate Hudson danChrissy Tiegen, adalah beberapa di antaranya.



Tonton juga 'Wow! Pogba Boyong Tukang Cukur ke Rusia':


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com