Rayakan Hari Ibu, Heidi Klum Pamer Video Menyusui Anaknya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 08:42 WIB
Heidi Klum rayakan Hari Ibu dengan pamer foto menyusui. (Foto: Myunggu Han/Getty Images) Heidi Klum rayakan Hari Ibu dengan pamer foto menyusui. (Foto: Myunggu Han/Getty Images)

Los Angeles - Model senior Heidi Klum punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh di minggu kedua Mei ini. Pamer video dirinya sedang menyusui sang anak adalah salah satu caranya.

Video yang Heidi unggah di Instagram itu memperlihatkan momen sang model sedang memberi ASI kepada Leni yang ketika itu masih bayi. Tampak wajah model 45 tahun ini begitu berseri sebagai perempuan yang baru saja menjadi seorang ibu.


Rayakan Hari Ibu, Heidi Klum Pamer Video Menyusui AnaknyaHeidi Klum (Foto: Jon Kopaloff/Getty Images)
"And this is how it all began for me as a Mother ....day 1 with little Leni ," tulis Heidi sebagai keterangan video. Kini berusia 15 tahun, Leni adalah putra pertama buah cintanya dengan mantan suami, penyanyi Seal. Sampai saat ini, Heidi sudah dikarunia empat anak. Selain Leni, ada Henry, Johan dan Lou.

Tahun ini, Heidi merayakan Hari Ibu yang pertama sejak menjadi tunangan musisi Tom Kaulitz. Model berdarah Jerman ini dilamar Tom saat Malam Natal 2018.


Heidi Klum dan tunangannya, Tom.Heidi Klum dan tunangannya, Tom Kaulitz. (Foto: Edwin Koo/Getty Images)

Dikabarkan People, Tom meminta persetujuan anak-anak Heidi sebelum melamar ibu mereka. "Mereka berlibur ke Meksiko sebelum bertunangan sekitar Hari Thanksgiving. Dan di saat itulah, Tom menceritakan rencana lamaran tersebut kepada anak-anak Heidi. Mereka sangat senang untuk ibunya," ujar seorang sumber. (dtg/dtg)