Pakai Busana Ketat dan Dianggap Vulgar, Atlet Ice Skating Cantik Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 19:39 WIB
Foto: Maddie Meyer/Getty Images Foto: Maddie Meyer/Getty Images

Jakarta - Atlet ice skating cantik Evgenia Medvedeva mendapat banyak kritik karena tampilan busananya di acara Ice Fantasia di Korea Selatan. Banyak netizen menghujat Evgenia karena berpakaian terlalu terbuka.

Juara dunia dua kali itu mengenakan atasan lateks berwarna merah muda, rok dan stocking tinggi yang senada. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh atlet asal Rusia ini pun dianggap vulgar dan tidak pantas oleh banyak penggemarnya.

Evgenia Medvedeva dikritik karena tampilan busananya yang dianggap terlalu vulgarEvgenia Medvedeva dikritik karena tampilan busananya yang dianggap terlalu vulgar Foto: Instagram


Pesan merendahkan pun membanjiri halaman Instagram Evgenia setelah foto-foto seksinya muncul secara online. Bahkan ada juga yang menulis komentar menyamakan Evgenia dengan seorang pekerja seks komersial.

"Berapa tarif yang Anda kenakan untuk satu jam?" komentar seorang netizen.

"Pertunjukan merah muda yang aneh ini membuat Anda terlihat murahan," tambah lainnya.

Evgenia Medvedeva dikritik karena tampilan busananya yang dianggap terlalu vulgar Evgenia Medvedeva dikritik karena tampilan busananya yang dianggap terlalu vulgar Foto: Instagram


Tak hanya itu, atlet cantik berusia 19 tahun ini juga dikritik karena dianggap mempromosikan tren tarian striptease dalam skating. Namun, terlepas dari kontroversi busana yang dikenakan saat ice skating, Evgenia dikenal sebagai salah satu atlet yang paling berprestasi di dunia. Selain juara dunia dua kali, Evgenia juga pernah meraih juara Eropa, Grand Prix Final.
(agm/agm)