Keluarga Kardashian Diolok-olok karena 3 Kegagalan Photoshop di Foto Ini

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 04 Apr 2019 05:20 WIB
Kegagalan Photoshop pada foto keluarga Kardashian. Foto: Dok. E! Kegagalan Photoshop pada foto keluarga Kardashian. Foto: Dok. E!

Jakarta - Keluarga Kardashian tak asing lagi dengan kegagalan Photoshop. Namun kali ini, ada tiga bukti kegagalan edit foto dalam satu gambar. Foto yang dimaksud adalah foto promosi seri terbaru Keeping Up with the Kardashians ke-16.

Foto ini diposting oleh Kim Kardashian di akun Instagramnya. Lima wanita Kardashian-Jenner, berpose dengan sang momager, Kris Jenner.

"Our Sweet 16! Can't believe Keeping Up With the Kardashians is premiering our 16th season tonight! Be sure to tune into E!" Tulis Kim dengan fotonya.

Namun dibanding episode terbaru Keeping Up with the Kardashians, penggemar malah fokus ke beberapa kesalahan Photoshop di foto itu, termasuk jari kaki Kourtney sampai badan Khloe yang 'menghilang'.



Kegagalan Photoshop pada foto keluarga Kardashian. Kegagalan Photoshop pada foto keluarga Kardashian. Foto: Dok. E!


"Di mana badan bagian bawah Khloe?" Tanya seorang penggemar. "Hanya sedikit pertanyaan, ke mana badan Khloe lainnya?" Tambah yang lain.

Khloe bukan satu-satunya yang jadi kegagalan Photoshop kali ini. Jika diperhatikan, Kourtney Kardashian juga menjadi korban salah edit. Bagian kakinya seperti memiliki enam jari.

"Ada apa dengan kaki kiri Kourtney?", "Kourtney punya enam jari," ujar lainnya.



Kendall Jenner juga menjadi fokus ratusan komentar netizen. Mereka menduga Kendall di-Photoshop ke dalam gambar tersebut. Pose kaku seperti manekin yang disebut menjadi penyebabnya.

"Kendall sepertinya tidak bisa ikut foto jadi mereka menempel fotonya ke dalam gambar," ujar seorang netizen.

Ini bukan kali pertama keluarga Kardashian mengalami kegagalan edit foto. Untuk foto keluarga saat Natal, kaki Khloe diedit dengan kaki Kylie Jenner, pernah juga tangan Kourtney dibuat sangat kecil dan tak wajar untuk iklan Calvin Klein.


Simak Juga "Usai Diselingkuhi Tristan, Khloe Kardashian Akhirnya Buka Suara":

[Gambas:Video 20detik]

(als/eny)