Promosi Kosmetik Baru, Rihanna Pakai Gaun Seksi Seharga Rp 100 Juta

Alissa Safiera - wolipop Senin, 25 Mar 2019 19:03 WIB
Rihanna saat rilis Fenty Beauty di Sephora. Foto: Getty Images Rihanna saat rilis Fenty Beauty di Sephora. Foto: Getty Images

Jakarta - Rihanna menjual lini makeupnya, Fenty Beauty dengan total. Bahkan untuk mempromosikan produk terbaru, Body Lava, Rihanna memakai gaun ratusan juta rupiah.

Rihanna lewat Instagramnya mempromosikan rilisnya produk terbaru di Fenty Beauty yang bernama Body Lava. Dalam fotonya, RiRi tampil dengan gaun emas yang super seksi.

Gaun miliknya hadir dengan siluet yang kental nuansa retro di tahun '80-an. Gaun hadir dengan plunging halter neckline dan juga aksen cutout seksi di pinggang.

[Gambas:Instagram]


Dikutip dari Pagesix, gaun Rihanna itu dibanderol sekitar US$ 7 ribuan atau Rp 100 jutaan di situsnya. Belum lagi stiletto emas yang dibuat khusus untuknya dari Rene Caovilla.

Busananya memang mahal. Namun bila dibandingkan dengan penghasilannya dari Fenty Beauty saja, jumlah itu rasanya tidak ada apa-apanya.
Mengangkat keragaman warna kulit, sambutan untuk Fenty Beauty sangat positif. Saking larisnya, penjualan kosmetik Fenty Beauty mencapai US$ 100 juta atau Rp 1 triliun, hanya dalam 40 hari. Majalah Time lantas menyertakannya dalam daftar 25 inovasi terbaik pada tahun 2017.


Promosi Kosmetik Baru, Rihanna Pakai Gaun Seksi Seharga Rp 100 Juta
(als/hst)