Menggemuk, Cincin Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong dari Jari Wanita Ini

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 20 Feb 2019 12:30 WIB
Foto: Dok. China Press Foto: Dok. China Press

Jakarta - Di hari Valentine lalu, seorang wanita asal China yang tinggal di Los Angeles menerima cincin tunangan dari kekasihnya. Bukan sembarang cincin, melainkan datang dari merek Bvlgari bernilai puluhan juta Rupiah.

Melihat dari situsnya, cincin dari label asal Italia ini mencapai US$ 1.600 atau Rp 23 jutaan.

Dikutip dari China Press, wanita bermarga Wong ini begitu bahagia saat ia menerima cincin itu. Dia pun langsung memakainya di jari manis.

Namun ternyata cincin pertunangan tersebut terlalu pas di jari si wanita. Ketika wanita tersebut memakan makanan yang tinggi kalori, dia pun menggemuk hingga jarinya ikut membengkak dibanding sebelumnya.

Sayangnya, cincin tidak bisa dikeluarkan dari jarinya. Lebih buruk lagi, jari mulai membengkak beberapa menit kemudian sehingga dia harus pergi ke rumah sakit.
Menggemuk, Cincin Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong dari Jari Wanita IniFoto: Dok. China Press

Awalnya dokter berjanji berusaha sebaik mungkin untuk tidak merusak cincinnya. Sayang, mereka harus menggunakan gergaji untuk menyelamatkan tangan si wanita. Cincin mahal itu pun kini terbagi dua. Semakin menyedihkan, ketika wanita tersebut dihadapkan dengan tagihan sebesar US$ 10 ribu atau Rp 141 juta, seperti dikutip World of Buzz.
Menggemuk, Cincin Rp 23 Juta Terpaksa Dipotong dari Jari Wanita IniFoto: Dok. China Press

Sang pria untungnya tidak marah melihat cinin pemberiannya terbagi dua. Bahkan menjanjikannya membelikan cincin lain lengkap dengan kalung. Si pria tidak menjelaskan apakah dia membeli cincin dengan ukuran yang salah. Namun tetap saja menyedihkan melihat cincin mewah terpotong seperti itu, bukan? (asf/asf)