Sampai Dipuji J.Lo, Seksinya Shawn Mendes di Iklan Pakaian Dalam Calvin Klein

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Feb 2019 10:20 WIB
Foto: Instagram @shawnmendes Foto: Instagram @shawnmendes

Jakarta - Shawn Mendes menjadi salah satu selebriti pria yang saat ini digilai para remaja dan wanita. Selain berbakat dalam musik, penyanyi asal AS tersebut punya wajah tampan dan tubuh atletis. Tak heran jika ia terpilih menjadi bintang iklan pakaian dalam Calvin Klein. Tampil dalam iklan terbaru, penampilan seksinya pun hingga dipuji Jennifer Lopez.

Calvin Klein selalu menggaet pria-pria tampan idaman wanita sebagai modelnya, terutama untuk pakaian dalam. Setelah Mark Walberg hingga Justin Bieber, kini penyanyi Shawn Mendes lah yang terpilih memperagakan produk tersebut. Seperti para pendahulunya, Shawn pun tampil hanya menggunakan celana dalam dalam iklan.

Shawn memamerkan iklan Calvin Klein tersebut di akun Instagram-nya sebelum dirilis secara resmi. Dalam foto tersebut, Shawn tampak berpose menggunakan celana dalam boxer brief berwarna putih dan hitam dengan tulisan Calvin Klein yang ikonik. Ia pun terlihat memamerkan tubuhnya berotot.

[Gambas:Instagram]


Tentu saja foto tersebut buat histeris para wanita dan penggemar Shawn. Kolom komentar Shawn pun dibanjiri pujian dari para netizen, tak kecuali Jennifer Lopez. J.Lo tampak meninggalkan tulisan 'Killin' it' dengan emoticon api yang bisa diartikan jika Shawn terlihat 'panas'. Selain wanita 50 tahun tersebut, beberapa seleb seperti Hoodie Allen hingga Drake Bell bahkan pacar J.Lo, Alex Rodriguez, juga ikut berkomentar.

"Goals," tulis Alex.
"Hapus ini sebelum pacarku melihat," kata Hoodie Allen.
"Pacarku sudah melihat ini. Aku memberinya izin," balas Drake Bell. (ami/ami)