Henry Golding Jadi Pria Asia Pertama yang Terpilih Sebagai 'Man of The Year'

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 16 Nov 2018 12:31 WIB
Foto: Instagram @gq Foto: Instagram @gq

Jakarta - Semenjak membintangi 'Crazy Rich Asians', nama Henry Golding langsung melesat. Aktor keturunan Malaysia tersebut pun kerap disebut pria Hollywood seksi yang baru. Hal itu semakin dikukuhkan dengan tampilnya Henry Golding dalam sampul 'Man of The Year' majalah GQ. Ia pun menjadi orang Asia pertama yang tampil dalam edisi spesial tersebut.

Pemeran Nick Young dalam 'Crazy Rich Asians' tersebut terpilih menjadi salah satu bintang yang menyandang predikat 'Man (and woman) of The Year' dari GQ. Nama Henry disandingkan dengan nama-nama besar yang juga mendapat predikat itu, yakni Michael B Jordan, Serena Williams, dan Jonah Hill. Henry pun mengunggah pencapaian tersebut di Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

"Sesuatu yang kami ingin sekali bagi dengan kalian, sungguh sebuah kehormatan. Terima kasih GQ telah memilihku sebagai salah satu pria (dan wanita) tahun ini. Ini luar biasa," tulisnya dalam caption Instagram.

Dalam majalah tersebut Henry pun disebut sebagai sosok yang menawan, tulus, dan ramah kepada semua orang. Ia juga dikatakan bakal menjadi 'wajah tampan yang akan sering Anda lihat'. Karier pria kelahiran Serawak, Malaysia itu memang diprediksi akan semakin meroket, terlebih banyak orang menantikan kelanjutan 'Crazy Rich Asians'.

Henry Golding Jadi Pria Asia Pertama yang Terpilih Sebagai 'Man of The Year'Foto: Instagram @gq


Dalam pemotretan majalah, Henry pun tampil menawan bergaya klasik. Di sampul majalah, pria tahun tersebut bahkan mirip seperti aktor legendaris Cary Grant. Mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan coat merah, Henry terlihat elegan dan eksentrik di waktu bersamaan. Dalam foto lain, ia tampak necis dengan kemeja Versace.

Pria yang pernahberprofesisebagaihairdresser dan pembawa acara itu pun mengungkapkan keinginannya untukberkarierdiHollywood. Namun ia mengaku tak terlalu ambisius. "Aku sanggup jika aku tidaksuksesdiHollywood. Tidak ada yang disesalkan. Yang mana adalah hal yang bagus. Tidak ada tekanan,"ungkapHenry.
Henry Golding Jadi Pria Asia Pertama yang Terpilih Sebagai 'Man of The Year'Foto: Instagram @gq

(sra/ami)