Dibuat dari Kapas, Ternyata Harga Kostum Halloween Kylie Jenner Rp 26 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 02 Nov 2018 13:30 WIB
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Jakarta - Kylie Jenner memiliki empat kostum Halloween di tahun ini. Salah satunya dibuat spesialnya baginya dan bayinya, Stormi Webster.

Rabu lalu, Kylie memamerkan kostumnya dan Stormi. Kylie menjadi awan, sementara Stormi adalah petir dengan busana warna emasnya.

"Stormi weather," tulis Kylie singkat tentang kostum yang terinspirasi dari nama unik anaknya tersebut.


Untuk membuat baju awan itu, ternyata Kylie Jenner meminta bantuan desainer, yakni Alejandro Peraza dari Alejandro Collection. Keduanya pernah bekerjasama sebelumnya untuk membuatkan kostum Kylie di ulang tahun sahabatnya, Jordyn Woods ke-21 tahun.

Baju Kylie dibuat dari gaun putih yang lalu ditempeli kapas di atasnya agar mirip awan. Baju Kylie sendiri menghabiskan sampai US$ 1.400 atau Rp 21 jutaan.

Belum lagi baju bayi milik Stormi. Baju bayi sembilan bulan itu terbuat dari spandex holographic warna emas. Bajunya mencapai harga US$ 350 atau Rp 5,2 juta.



"Kylie tahu benar ia ingin Stormi menjadi petir. Dari sana, aku, Jill (fashion stylist pribadi Kylie Jenner) dan Kylie bekerja membuat awan yang cocok untuk melengkapi kostumnya," ujar Alejandro kepada Elle Amerika.
(asf/asf)