Cerita Wanita 46 Tahun yang Punya Followers Ribuan Dalam 1 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Sep 2018 13:43 WIB
Foto: dok. Instagram (@trayslounge) Foto: dok. Instagram (@trayslounge)

Jakarta - "Sampai tahun lalu, aku tidak punya foto selfie di ponselku. Aku orang yang malu berfoto. Fashion director yang sudah usia pertengahan usia ini tahu cara membuat orang lain tampak mengagumkan, tapi kehilangan gaya untuk diri sendiri," ucap Lea Sayer, 46 tahun.

Itulah sepenggal cerita Lea tentang fobianya dengan berfoto di depan kamera. Namun, siapa sangka kini Lea jadi bintang Instagran dengan memiliki followers ribuan.

Baca Juga: Wanita dengan 1,8 Juta Follower Ungkap Sulitnya Jadi Selebgram

Sampai pada suatu hari ketika acara Royal Ascot di bulan Juni 2017, wanita yang bekerja di majalah fashion itu berpose bersama wanita-wanita muda influencer yang percaya diri menampilkan sisi terbaik mereka saat berfoto. Mereka mengunggah gaya stylish setiap hari.

Lea berpikir, para influencer tersebut tidak memiliki latar belakang fashion, tapi mereka punya karier fashio di media sosialnya. Lea pun langsung berpikir panjang tentang kariernya di dunia fashion. Akankah tergantikan dengan influencer muda yang pamer gaya di Instagram? Begitu pikirannya saat itu.

"Aku langsung merasa iri dengan kepercayaan diri mereka. Malam harinya aku berpikir lebih dari foto, tapi juga takut kehilangan pekerjaan yang sangat aku cinta dan digantikan dengan influencer yang punya jutaan followers. Itu semua karena aku takut foto selfie," ungkap Lea, seperti dikutip The Sun.

Cerita Wanita 46 Tahun yang Punya Followers Ribuan Dalam 1 TahunFoto: dok. Instagram (@trayslounge)


Sejak saat itu, Lea mencoba membangun rasa percaya dirinya untuk berpose selfie. Foto selfie pertama Lea adalah menggunakan sunglasses warna nude dengan kemeja garis.

Baca Juga: Kenalan dengan Krystal, Wanita yang Resign dari Google Demi Jadi Selebgram

Wanita asal Inggris itu kini setiap hari mengunggah foto dirinya dengan gaya fashion kekiniannya. Bekerja di Industri fashion tentu gaya Lea cukup stylish, meski tidak pakai barang branded.

Cerita Wanita 46 Tahun yang Punya Followers Ribuan Dalam 1 TahunFoto: dok. Instagram (@trayslounge)


Kini ibu dua anak itu tampil percaya diri di depan kamera. Dalam setahun, Lea kini sudah punya followers hampir 5,000. Pose-pose Lea pun sudah semakin kreatif layaknya selebgram muda.


(kik/kik)