Akan Gelar Royal Wedding, Putri Eugenie Tak Mau Ada Plastik di Pestanya

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 07 Agu 2018 14:01 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Inggris tidak hanya menghelat satu Royal Wedding di tahun ini, melainkan dua. Setelah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang menyita atensi dunia, kini giliran Putri Eugenie, sepupu Pangeran Harry yang akan menikah.

Putri Eugenie akan menikahi kekasihnya selama tujuh tahun, Jack Brooksbank pada bulan Oktober mendatang. Lokasi pernikahan pun sama dengan Pangeran Harry dan Meghan di bulan Mei lalu, yaitu di St. George's Chapel.

Baca juga: Bikin Akun Instagram Pribadi, Putri Eugenie Langgar Protokol Kerajaan?

Dalam sebuah wawancara, si calon pengantin wanita sempat mengungkapkan keinginannya untuk menghelat pesta tanpa plastik satu pun, demi menjaga bumi.

"Rumahku sudah anti-plastik sekarang. Aku dan Jack ingin pernikahan kami seperti itu juga," katanya.
Akan Gelar Royal Wedding, Putri Eugenie Tak Mau Ada Plastik di PestanyaFoto: Dok. Getty Images

Demi terciptanya keinginan sang putri, para tamu yang hadir juga dilarang membawa plastik. Selain keluarga dan sahabat, Putri Eugenie dan Jack akan mengundang pula 1.200 tamu dari masyarakat Inggris. Para tamu yang ingin datang itu pun harus memenuhi beberapa persyaratan, misalnya berusia di atas 5 tahun dan warga negara Inggris.

Baca juga: Gaya Busana Putri Kerajaan Inggris Jadi Kontroversi

Putri Eugenie tak hanya mengumumkan pernikahannya yang akan bebas sampah. Ia juga mengungkap wanita yang akan jadi maid of honor-nya saat menikah. Tak lain adalah kakaknya, Putri Beatrice.

Di pernikahan yang akan digelar 12 Oktober mendatang, Putri Charlotte dan Pangeran George juga akan terlibat. Putri Charlotte kali ini menjadi flower girl yang akan memimpin barisan pengantin paling depan, sementara Pangeran George sebagai pageboy.





Tonton juga 'Aww! Pangeran Harry Cium Mesra Meghan Markle di Depan Umum':




Akan Gelar Royal Wedding, Putri Eugenie Tak Mau Ada Plastik di Pestanya

(asf/asf)