Penjual Hermes yang Menyebut Syahrini Pakai Tas Palsu Mencabut Tuduhannya

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 14 Jul 2018 16:12 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Seorang penjual tas Hermes asal Singapura yang membuat heboh karena menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu mencabut pernyataannya.

Penjual tas Hermes dengan nama akun Instagram @naznazif1 melayangkan tuduhan tersebut pada Syahrini melalui postingannya di Instagram Story pekan kemarin. Dia membuat tiga postingan Instagram Story berkaitan dengan tuduhannya pada penyanyi yang merilis film perdananya Bodyguard Ugal-ugalan itu.

Kini setelah ramai diserbu netizen Indonesia, akun @naznazif1 mengunggah postingan yang berisi permintaan maafnya pada Syahrini. "On this day, I will like to apologise to Syahrini for my statement which went viral beyond my control," tulisnya pada postingan yang diunggahnya ke Instagram Sabtu (14/7/2018).

Tonton juga video: 'Liburan di LA, Syahrini Pakai Tas Hermes Seharga Mobil'




Akun @naznazif1 juga mencabut tuduhannya dan menyatakan bahwa tas Hermes Syahrini jenis Kelly mini orange crocodile II adalah barang asli. "It has been verified that Orange Mini Croc Kelly II is brought from @ninakagindaa whow only sells authentic real Hermes," tulisnya lagi.

Baca Juga: Mirip Punya Syahrini, Tas Hermes Ini Diprediksi Pecahkan Rekor Termahal

Dalam postingannya itu @naznazif1 menyebutkan nama seorang penjual tas Hermes asal Indonesia, Nina Kaginda. Nina dulu pernah kerap muncul di Instagram Syahrini. Sama-sama pecinta Hermes, Nina dan Syahrini sering berpergian ke luar negeri bersama dan berfoto bersama Hermes mereka.

Penjual Hermes yang Menyebut Syahrini Pakai Tas Palsu Mencabut TuduhannyaFoto: Instagram @naznazif1

Baca Juga: Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi Kontroversi

Akun @naznazif1 mengaku dirinya mengenal Nina Kaginda secara pribadi. Dia juga pernah berhubungan dengannya sebelumnya dalam hal jual beli tas Hermes.

@naznazif1 pun berharap Syahrini mau menerima permintaan maafnya. "May you accept my apologies & I wish you all the best in your endeavours," tulisnya.

Pada akhir tulisannya yang diunggah ke Instagram itu, @naznazif1 kembali menyebutkan nama Nina Kaginda. Dia berterimakasih pada Nina yang sudah mengirimkannya pesan secara pribadi.

Tas Hermes selama ini memang sudah identik dengan Syahrini. Dia memiliki banyak tas merek asal Prancis tersebut. Begitu melekatnya Hermes padanya, Syahrini pun pernah menjadi tamu VIP Hermes Paris. Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan itu pun bisa mendapat akses ke taman rahasia Hermes di Paris yang hanya bisa dimasuki orang-orang tertentu.


Penjual Hermes yang Menyebut Syahrini Pakai Tas Palsu Mencabut Tuduhannya

(eny/ami)