Rabu, 07/03/2018 15:42 WIB

Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi Kontroversi

Eny Kartikawati - wolipop
Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi Kontroversi Foto: Dok. Instagram/princessyahrini
Jakarta - Syahrini kembali membuat heboh media sosial dengan aksinya. Kali ini dia berpose di pinggir jalan tol. Bukan Syahrini tentunya jika gayanya saat berpose di pinggir tol ini tak menampilkan kemewahan.

Syahrini mengunggah fotonya berpose di pinggir jalan tol Surabaya, Senin (5/3/2018). "Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ...Yaaaaa...Khaaaaannn !" tulisnya pada keterangan foto di Instagram.

Selain menuliskan keterangan foto, dia juga memberikan tag pada fotonya. Dia mencamtumkan tag pada merek-merek fashion yang dikenakannya ketika berpose di pinggir jalan tol tersebut.




Bergaya serba hitam, pelantun 'Sesuatu' itu memakai barang branded dari ujung kepala sampai kaki. Topi yang dipakainya merupakan keluaran brand Adidas seharga Rp 400 ribu.

Foto: Intip Gaya Fashion Miliaran Rupiah Syahrini

Syahrini membalut tubuhnya dengan atasan turtleneck dari brand asal New York, Theory seharga US$ 388. Sedangkan celana legging yang dipakainya merupakan merek Balenciaga seharga US$ 915.

Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi KontroversiFoto: Dok. Instagram/princessyahrini


Penampilan Syahrini semakin cetar dengan alas kaki berdetail stud. Sepatunya ini datang dari brand Valentino. Pada situs online shop barang branded farfetch, Garavani Rockstud Bodytech Boots Valentino tersebut dijual seharga US$ 1.420 atau sekitar Rp 19,5 juta.

Gaya Puluhan Juta Syahrini Foto di Pinggir Tol yang Jadi KontroversiFoto: Dok. Valentino


Baca Juga: Mevvah! Intip Koleksi Jam Tangan Syahrini yang Mencapai Rp 60 Miliar

Penyanyi yang tengah syuting film perdananya ini juga melengkapi gaya cetarnya dengan belt bag kekinian. Belt Bag dengan detail stud yang dipakai Syahrini sama seperti sepatunya, juga dari brand Valentino. Belt bag atau tas pinggang yang tengah jadi tren ini harganya US$ 1.150 atau sekitar Rp 15,8 juta.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com