Terungkap! Kisah Pernikahan Pertama Meghan Markle hingga Berakhir Cerai

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Apr 2018 11:23 WIB
Meghan Markle. Foto: Getty Images Meghan Markle. Foto: Getty Images

Jakarta - Dalam sebuah buku yang baru terbit berisi autobiografi Meghan Markle terungkap bagaimana kisah Meghan Markle cerai dari suami pertamanya Trevor Engelson. Buku berjudul Meghan: a Hollywood Princess itu terbit menjelang hari pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry.

Biografi yang ditulis oleh Andrew Morton tersebut mengambil sumber dari orang-orang terdekat atau pernah dekat dengan Meghan. Salah satu sumber di buku ini adalah mantan teman Meghan Markle.

Perceraian Meghan dan produser Trevor cukup drama kala itu. Meghan mengembalikan cincin pernikahannya dan meninggalkan rumah mereka di West Hollywood.

Baca Juga: Ini Mantan Suami Meghan Markle, Gantengan Mana dengan Pangeran Harry?

Setelah meaninggalkan Trevor, Meghan tinggal di Toronto, Kanada. Di kota tersebut sekaligus tempat syuting serial drama Suit yang dibintanginya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: dok. Getty Images


Tertulis di buku tersebut bahwa Trevor membuat hidup Meghan jadi buyar. Waktu itu Meghan tengah menapaki kariernya yang bintang yang baru bersinar sehingga tak ada waktu untuk mengurus orang lain dalam hidupnya.

Perubahan sikap tak hanya kepad Trevor, menurut sumber dalam buku tersebut, teman-teman Meghan pun merasakan keacuhannya. "Dia tak lagi punya waktu untuk temannya, tiba-tiba membatalkan makan siang atau meminta jadwal ulang dengan alasan kesibukannya," tulis Andrew Morton.

Baca Juga: Gaun Pernikahan Meghan Markle Lebih Sederhana dari Kate Middleton?

Meghan Markle dan Trevor Angelson menikah di Jamaika pada September 2011. Di 2013 mereka bercerai. Keputusan Meghan itu sempat membuat Trevor syok.

Trevor menjadi salah satu orang yang banyak membantu Meghan mendapatkan peran-peran aktingnya. Salah satunya adalah film Remember Me yang bintang utamanya adalah Robert Pattinson.

Trevor menerima keputusan cerai Meghan tanpa usaha untuk kembali. Menurut teman Meghan, hal itu dilakukannya karena Trevor merasa sudah tak lagi berharga bagi Meghan.


Meski begitu, Meghan pernah mengungkapkan bahwa dia sangat membutuhkan Trevor. Namun ketika kariernya mulai menanjak, wanita 36 tahun itu malah meninggalkan Trevor. .

"Entah dia mengakuinya atau tidak tapi Meghan pernah mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa Trevor di sisinya, kini ia telah membangun dunia baru untuk dirinya sendiri," tulis Andrew berdasarkan pernyataan teman Meghan. (kik/eny)