Tragis, Sosialita Cantik Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Jelang Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 12 Mar 2018 10:29 WIB
Foto: Instagram/Mina Basaran Foto: Instagram/Mina Basaran

Istanbul - Malang betul nasib Mina Basaran, sosialita yang juga putri konglomerat Turki Huseyin Basaran. Jet pribadi yang ditumpanginya jatuh di Iran, Minggu (11/3/2018). Tragisnya, ia tewas sebulan menjelang pernikahannya.

Dilansir AFP, Senin (12/3/2018), pejabat Turki dan Iran mengatakan ada delapan penumpang dan tiga awak di pesawat yang jatuh di selatan Iran saat terbang dari Sharjah ke Istanbul. Diketahui, semuanya tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Viral, Video Wanita Berdaster Sindir Arisan Sosialita Ibu-Ibu Zaman Now

Laporan dari harian Hurriyet dan beberapa saluran TV Turki, mengatakan pesawat pribadi yang ditumpangi ialah jenis Bombardier Challenger 604 milik perusahaan Basaran Holding yang dipimpin Huseyin. Perusahaan Basaran Holding yang bermarkas di Istanbul aktif di bidang energi, konstruksi, dan pariwisata. Basaran Holding juga punya bisnis hotel.

Mina Basaran, putri konglomerat Turki, yang tewas dalam kecelakaan pesawat jelang pernikahannya. (Foto: Instagram/Mina Basaran)Mina Basaran, putri konglomerat Turki, yang tewas dalam kecelakaan pesawat jelang pernikahannya. (Foto: Instagram/Mina Basaran)
Mina berada di pesawat itu bersama teman-temannya setelah menggelar pesta bujang di Dubai menjelang pernikahannya bulan depan. Ia sempat mengunggah foto-foto kegiatannya selama di Dubai bersama teman-teman terdekat.

Baca Juga: Mengenal Dita Soedarjo, Sosialita Cantik Pemilik Haagen Dazs Indonesia

Salah satu foto bahkan menampilkan Mina tengah berpose bersama kumpulan balon berbentuk hati di dalam pesawaat nahas tersebut. "#bettertogether #minasbachelorette," tulis Mina kepada 71 ribu pengikutnya di Instagram.

👰🏼👰🏼👰🏼 #bettertogether #minasbachelorette

A post shared by Mina Başaran (@minabasaran) on Mar 8, 2018 at 4:04am PST




Sebagai sosialita, ia cukup eksis di berbagai perhelatan bergengsi seperti Paris Fashion Week. Perempuan 28 tahun itu sempat menghadiri fashion show Chanel yang bertema hutan musim dingin beberapa waktu lalu.


(dtg/dtg)