Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 23 Feb 2018 11:07 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Hidup mewah tak lepas dari bocah asal Inggris ini. Di usianya yang baru dua tahun, ia telah bergaya menikmati kehidupan mewah setelah orangtuanya menghujaninya hadiah total Rp 380 juta dengan pakaian mahal dari desainer terkenal.

Hugo Balogun mungkin masih balita, tapi lemari pakaiannya sudah terisi penuh dengan berbagai busana bermerek termasuk Gucci, Burberry, Hugo Boss dan Ralph Lauren. Orangtuanya, Tia dan Lloyd, mengklaim bahwa mereka memberi kemewahan pada buah hatinya untuk mengajarinya tentang uang agar memperjuangkan hal terbaik dalam hidup.

Selain pakaian mewah dari desainer ternama, Hugo juga memiliki mainan seperti mobil dari Range Rover seharga Rp 9 juta. Pasangan yang berasal dari Worsley, Manchester ini pun menghabiskan Rp 28 juta untuk perayaan ulang tahun pertama Hugo.

Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 JutaFoto: Istimewa

"Hugo adalah pangeran kecil kami dan tentunya ayah serta kakek neneknya paling memanjakan dia. Kami berdua sangat stylish dengan barang yang dibeli dari merek fashion desainer. Jadi bagi kami itu normal," jelas Tia seperti dilansir Mirror.

"Saya senang menghabiskan beberapa ribu untuk tas desainer, karena saya tahu ini masih akan terlihat menakjubkan beberapa tahun ke depan. Tapi, dengan Hugo karena dia terus tumbuh, itu berarti kita harus terus mengganti barang-barangnya," tambahnya.

Pasangan ini memperbarui lemari pakaian sang buah hati setiap musim dengan merek seperti Hugo Boss, Burberry, Ralph Lauren, Timberland. Selain itu, di lemari pakaian Hugo juga terdapat mantel Moncler seharga Rp 7,6 juta, sepatu Gucci seharga Rp 8 juta, serta jaket Ted Baker seharga Rp 2,8 juta.
Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 JutaFoto: Istimewa

"Kami bekerja sangat keras untuk memiliki yang terbaik dari semuanya, dan karena itu kami melakukan hal yang sama untuk pangeran kecil kami," terang Tia yang merupakan seorang konsultan IT.

"Kami tidak percaya bahwa kami memanjakannya, tapi gaya hidup mewah Hugo akan memungkinkan dia melihat sedikit bagian dari apa yang bisa ia capai saat dia dewasa," tambahnya.

Sementara itu, ayah Hugo yang memiliki perusahaan logistiknya sendiri mengungkapkan bahwa ia tak melihat harga ketika memilih barang-barang untuk buah hatinya.
Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 JutaFoto: Istimewa

"Saya hanya memilih pakaian terbaik dan terlihat sempurna. Orang mengatakan bahwa kita memanjakannya, tapi tidak, itu berbeda," ujar Lloyd.

"Ini semua tentang pendidikannya yang terpenting, kami juga menginginkan dia menjadi dirinya sendiri, terhormat, tak kenal takut, percaya diri dan termotivasi. Dengan memberikan banyak untuknya, kita membiarkan ia melihat bahwa dirinya dapat mencapai apapun yang dia mau," pungkasnya.
(agm/hst)