Ungkapan Cinta Brigitte untuk Presiden Prancis yang 24 Tahun Lebih Muda

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Agu 2017 09:11 WIB
Foto: Morris MacMatzen/Getty Images
Jakarta - Kisah cinta presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte masih menjadi perbincangan karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh. Emmanuel 24 tahun lebih muda dari sang istri.

Saat ini Brigitte berusia 64 tahun, sementara Macron belum menginjak usia 40. Usia Macron kini 39. Secara penampilan pun, Brigitte tak bisa mengimbangi sang suami yang tampan dan gagah. Tak heran jika publik membicarakan perbedaan usia mereka yang begitu jauh.

Ungkapan Cinta Brigitte untuk Presiden Prancis yang 24 Tahun Lebih MudaFoto: Reuters


Selama ini hanya Macron membicarakan soal perbedaan usia yang sama sekali tak dipermasalahkannya. Brigitte sering mendapatkan 'nyinyiran' dari publik maupun netizen, namun dengan bijaksana ia memilih tak meladeni kata-kata negatif yang terlontar untuknya.

Tapi untuk pertamakalinya, mantan guru yang pernah mengajar Macron itu membicarakan kisah cintanya dengan sang presiden Prancis. Dia mengungkap bagaimana ia awalnya memulai pertemanan dengan Macron.

Ungkapan Cinta Brigitte untuk Presiden Prancis yang 24 Tahun Lebih MudaFoto: Getty Images


"Tidak ada perasaan apapun saat itu. Aku hanya memikirkan anak-anakku," ucap ibu negara Prancis itu seperti dikutip Elle Prancis.

Kedekatan antara mereka pun sudah menjadi bahan gosip saat mereka masih dalam status pertemanan. Namun cinta tumbuh dan tak bisa terelakkan. Brigitte mengungkapkan bahwa dia pasti akan kehilangan hidupnya jika dia tak memilih Macron sebagai orang yang dicintainya.

Meski memilih pria yang 24 tahun lebih muda bukan keputusan yang gampang. "Ada saatnya kamu perlu membuat keputusan yang vital," kata Brigitte.

"Dan untukku, itulah keputusanku. Jadi apa yang bisa saya katakan selama 20 tahun ini. Tentu, kami sarapan bersama. Aku dengan keriputku, dia dengan kemudaannya, tapi ya memang seperti itu. Jika aku tidak memilihnya, aku pasti merasa ada yang kurang dalam hidupku. Aku memiliki kebahagiaan dengan anak-anakku, di waktu yang sama aku merasa hidup dengan cinta ini, saya benar-benar bahagia," ungkap Brigitte.

Di awal kisah cinta mereka banyak orang terdekat yang tidak mendukung. Termasuk orangtua Macron yang sampai melabrak Brigitte. Tapi kini mereka membuktikan bahwa perbedaan usia yang terpaut jauh bukanlah masalah. Inilah bukti nyata cinta tak mengenal usia.

(kik/kik)