ADVERTISEMENT

Mencoba Facial Tanpa Rasa Sakit di Klinik Esthetic Rosereve Japan di Jakarta

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 16:45 WIB
Woman with facial mask and cucumber slices in her hands. Beautiful young woman with facial mask on her face holding slices of fresh cucumber. Young woman with clay facial mask holding cucumber slices Foto: Esthetic Rosereve
Jakarta -

Selama ini facial jerawat identik dengan rasa sakit dan dipencet. Namun klinik kecantikan ini menawarkan facial tanpa rasa sakit ala Jepang. Seperti apa?

Klinik Esthetic Rosereve Japan mengklaim sebagai tempat facial tanpa pencet dan rasa sakit. Tempat perawatan facial ini memanfaatkan produk, teknologi, dan teknik kecantikan dari Negeri Sakura.

Facial di Esthetic Rosereve Japan menggunakan bahan-bahan natural yang produknya memiliki sertifikat BPOM. Produk dan teknologi di klinik kecantikan ini juga diklaim asli dari Jepang yang diformulasi oleh Japan Beauty Expert Imai Sensei sejak 20 tahun yang lalu.

Wolipop pun tertarik mencoba facial yang dikatakan tanpa pencet dan rasa sakit. Saya mencoba facial di Esthetic Rosereve Japan.

Esthetic Rosereve Japan menawarkan beragam jenis facial. Ada facial basic hingga advanced yang semuanya bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah klien.

Esthetic RosereveKlinik Esthetic Rosereve di Puri Indah Mall, Jakarta. Foto: Esthetic Rosereve

Sebelum melakukan facial, saya mendapatkan pemeriksaan kondisi kulit wajah atau skin check terlebih dahulu. Pemeriksaan dilakukan dengan menggunakan alat yang mirip foto wajah.

Alat tersebut bisa mengetahui bagaimana kondisi wajah, apakah terlalu kering, lembab, berapa banyak kerutan, bintik-bintik hitam di wajah hingga kondisi jerawat. Berdasarkan hasil pemeriksaan, saya disarankan melakukan advanced anti aging facial. Facial anti aging ini sesuai namanya dapat mengencangkan dan meremajakan sel kulit sehingga lebih sehat dan cerah.

Sebelum melakukan facial, saya diminta menyimpan barang-barang di dalam loker yang disediakan. Semua benda yang menempel di tubuh, kecuali pakaian, diminta dilepas, seperti jam tangan, cincin, anting dan sejenisnya. Sebab facial yang dilakukan menggunakan teknologi ion sehingga tidak disarankan memakai perhiasan atau aksesori.

Proses Facial Tanpa Rasa Sakit di Esthetic Rosereve Japan

Tahapan facial anti aging di Esthetic Rosereve Japan dimulai dengan pembersihan wajah dari makeup dan debu yang menempel. Kemudian terapis akan menempelkan alat di punggung dan tulang ekor.

Alat yang merupakan teknologi asal Jepang itu memberikan getaran, sehingga area belakang tubuh seperti dipijat. Menurut terapis di Esthetic Rosereve Japan alat tersebut berguna untuk melancarkan darah, membantu relaksasi dan menjaga metabolisme tubuh.

Mencoba facial tanpa sakitMencoba facial tanpa sakit di Esthetic Rosereve Japan Foto: Dok. Wolipop

Tahapan berikutnya dari facial tanpa rasa sakit adalah pemakaian serum ke seluruh wajah. Serum pertama yang dioleskan berfungsi untuk melembabkan wajah. Setelah serum dioleskan, wajah ditutup menggunakan kain kasa dingin kemudian dipasang alat khusus berwarna putih.

Alat yang digunakan untuk menutupi wajah tersebut seperti topeng yang berfungsi untuk meresap serum secara optimal hingga masuk ke lapisan terdalam kulit. Rasa dingin dan segar langsung terasa ketika topeng dipasang.

Proses masker dengan serum dilakukan hingga tiga kali. Masker tahap kedua menggunakan serum repairing, prosesnya sama dengan tahap pertama, wajah ditutup dengan topeng dan didiamkan selama sekitar lima menit. Masker terakhir adalah wajah dibalur dengan serum anti aging.

Setelah pemakaian serum, terapis melakukan ekstraksi komedo di wajah. Berbeda dengan facial lainnya, proses ekstraksi komedo dilakukan tanpa pemencetan. Oleh karena itu facial di Esthetic Rosereve Japan diklain tanpa rasa sakit dan dipencet. Dan wajah pun setelah facial selesai dilakukan tidak ada bekas kemerahan.

Sesi penutup dari facial tanpa sakit ini adalah pemijatan wajah hingga pundak atau bahu. Dan terakhir adalah pemberian masker wajah.

Biaya advanced anti aging facial di Esthetic Rosereve Japan Rp 550 ribu. Namun saat saya facial sedang ada diskon sehingga biayanya menjadi Rp 346.500. Saya melakukan facial tanpa rasa sakit ini di Esthetic Rosereve Japan Puri Indah Mall. Selain di mall tersebut, klinik kecantikan Jepang ini juga ada di Mall Ciputra, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci, Tangerang.



Simak Video "Cara Mudah dan Hemat Tampil Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)