ADVERTISEMENT

Ken Block Meninggal, Ini Sosok Putrinya yang Ikuti Jejak Jadi Pembalap

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Jan 2023 16:14 WIB
Lia Block, putri Ken Block yang jadi pembalap Lia Block. Foto: Instagram/@liakblock
Jakarta -

Ken Block meninggal dalam kecelakaan saat menggunakan kendaraan salju pada Senin (2/1/2023). Pereli profesional itu meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Salah satu anaknya, Lia Block, mengikuti jejak sang ayah jadi pembalap. Di usia 16 tahun, dia sudah mengikuti beberapa ajang balap, salah satunya Utah Motorsports Campus Karting Championship.

Lia Block sudah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia balap mobil sejak kecil, seperti mendiang ayahnya. Ken Block pun mendukung penuh keinginan putrinya yang juga ingin menjadi pembalap profesional.

Lia Block, putri Ken Block yang jadi pembalapLia Block, putri Ken Block yang jadi pembalap. Foto: Instagram/@liakblock

Lia Block kerap memperlihatkan aktivitasnya mengendarai mobil balap di Instagram. Termasuk gayanya saat mengenakan setelan busana balap lengkap.

Dukungan penuh tentu saja datang dari sang ayah, Ken Block. Dalam unggahan terakhirnya sebelum meninggal, pendiri Hoonigan Industries ini membagikan foto putrinya yang berpose di samping mobil Audi Ur Quattro keluaran tahun 1985 yang telah dimodifikasi.

Lia Block, putri Ken Block yang jadi pembalapLia Block, putri Ken Block yang jadi pembalap. Foto: Instagram/@liakblock

Ken Block diketahui sangat dekat dengan keluarganya. Kematian sang legenda balap yang mendadak ini tentu meninggalkan duka mendalam bagi mereka.

Istri Ken Block, Lucy Block, mengunggah foto helm dengan angka '43' (nomor yang sering digunakan Ken Block) milik mendiang suaminya di Instagram. Dia hanya memasukkan emoji bentuk heart pada caption.

[Gambas:Instagram]



Ken Block meninggal di usia 55 tahun usai terlibat kecelakaan hebat saat mengendarai kendaraan salju. Kabarnya, kecelakaan itu terjadi Senin kemarin di waktu siang. Menurut laporan Kantor Seriff Wasatch County, kendaraan yang ditumpangi Ken Block terbalik saat melintasi lereng curam. Dia dilaporkan meninggal di tempat usai menderita luka parah.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)