ADVERTISEMENT

Guru Dipecat dari Sekolah karena Foto Seksi Pakai Bikini di Instagram

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 25 Okt 2022 18:30 WIB
Yeimmy Ilias Isaza Guru dipecat karena foto seksi. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wanita yang populer di Instagram ini dipecat dari pekerjaannya sebagai guru. Penyebabnya dia kerap foto seksi, termasuk saat memakai bikini. Berikut pengakuannya.

Wanita bernama Yeimmy Ilias Isaza ini populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 393 ribu. Dia sehari-harinya bekerja sebagai guru di Barranquilla, Kolombia.

Namun kini Isaza sudah tidak lagi bekerja menjadi guru. Dia dipecat setelah salah seorang pihak sekolah menemukan foto penampilan seksnya yang diunggah ke Instagram.

Foto yang dipermasalahkan pihak sekolah salah satunya momen saat dia berpose memakai bikini emas metalik. Ada juga foto dia berpose di sebuah bar dengan busana crop lace yang mengekspos belahan dadanya.

Yeimmy Ilias IsazaYeimmy Ilias Isaza Foto: Dok. Instagram

Isaza mengungkapkan pihak sekolah memecatnya karena dia dianggap memiliki kehidupan yang tidak sejalan dengan kebijakan di sekolah. Penampilannya di luar sekolah dianggap tidak sesuai dengan pekerjaannya sebagai guru.

Isaza merasa alasan pihak sekolah memecatnya terlalu dipaksakan. Dia merasa penampilan seksinya tidak berdampak pada kinerjanya sebagai guru. Dia pun belum pernah menemukan murid yang jadi merayunya akibat melihat foto-foto seksinya di media sosial.

Setelah mengunggah pengakuan dipecat jadi guru akibat foto seksi, Isaza banjir dukungan netizen. Namun ada juga yang menganggap tindakan pihak sekolah memecatnya sudah tepat.

Sebelumnya wanita bernama Patrice Brown juga viral karena dipecat sebagai guru akibat foto seksi. Brown merupakan guru kelas satu sekolah dasar di Atlanta, Georgia. Setelah dipecat, wanita 33 tahun itu menyuarakan isi hatinya.

"Guru sering dibully oleh pihak administrasi, orangtua dan sesama guru serta murid senior. Seharusnya apa yang dipakai seorang guru tidak menjadi fokus. Fokus seharusnya pada anak-anak," katanya.



Simak Video "Cerita Anindita Hidayat Hadapi Pelecehan Seksual di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya