Cerita Pilu PNS Dipecat Usai Tampil di Majalah Playboy, Kini Terlunta-lunta

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 21 Nov 2019 09:16 WIB
Anna Anufrieva. Foto: Instagram Anna Anufrieva. Foto: Instagram

Jakarta - Anna Anufrieva, seorang PNS dari Rusia dipecat setelah tampil sensual di majalah Playboy. Anna kini hidup terlunta-lunta setelah kehilangan pekerjaannya itu. Ia pun tak memiliki rumah dan tak dapat menemukan pekerjaan baru karena skandal tersebut.

Wanita berusia 27 tahun ini memiliki pekerjaan di pemerintahan di Rusia sebelum ia dipecat oleh bosnya yang mengetahui tentang foto tanpa busananya. Anna mengungkapkan bahwa ayahnya menolak berbicara dengannya karena sikap Anna yang memalukan di depan seluruh negeri.

Tak hanya itu, mantan PNS ini juga mengalami penurunan berat badan dan stres atas masalah yang menimpanya. Namun, terlepas dari ini, Anna mengatakan ia tidak menyesal mengirim foto tanpa busananya ke majalah Playboy.



Anna harus menjual apartemennya karena ia tak mampu membayar cicilan setelah kehilangan pekerjaannya. Tak ada satu pun perusahaan yang menerima ia untuk bekerja.

"Aku tidak punya tempat tinggal. Tidak ada pekerjaan, tidak ada pacar, tidak ada apartemen.Seolah-olah aku melakukan kejahatan. Karena skandal ini aku kehilangan berat badan dan mendapat masalah menstruasi. Ayahku berhenti berkomunikasi denganku, mengklaim bahwa saya telah memalukannya," kata Anna seperti dilansir Daily Star.

Anna Anufrieva, PNS yang dipecat karena foto tanpa busana di majalah Playboy kini hidup terlunta-luntaAnna Anufrieva, PNS yang dipecat karena foto tanpa busana di majalah Playboy kini hidup terlunta-lunta Foto: Instagram


"Tidak ada yang mau mempekerjakanku, dan aku berharap mereka menjelaskan bahwa itu karena skandal ini. Tapi mereka menemukan banyak alasan. Tiba-tiba mereka tidak memiliki lowongan lagi atau mengatakan mereka menemukan kandidat yang lebih baik," ceritanya.

Wanita yang berasal dari Tyumen di Siberia ini awalnya mengirim foto tanpa busananya ke Playboy dalam kompetisi online untuk ditampilkan dalam kalender tahunan majalah. Namun, fotonya itu membuat heboh dan Anna berakhir dipecat dari pekerjaannya sebagai PNS.



"Mengapa hanya model, aktris, pelatih kebugaran dan blogger yang diizinkan untuk mengungkapkan tubuh mereka? Pegawai negeri harus diizinkan berpose telanjang," jelas Anna.

"Kalian semua harus terbiasa dengan pemikiran bahwa wanita mana pun yang mencintai dirinya sendiri dan menghargai tubuhnya dapat menunjukkannya, termasuk dokter, guru, dan pegawai negeri," pungkasnya.

Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)