ADVERTISEMENT

Terlalu Cantik, Dosen Bikin Universitas Dikritik Karena Mempekerjakannya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 19 Okt 2022 12:00 WIB
Zhang Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah universitas di China mendapat banyak kritikan karena mempekerjakan dosen wanita cantik untuk mengajar. Banyak yang menduga jika universitas tersebut sengaja mempekerjakan dosen cantik hanya untuk memikat para mahasiswa agar belajar di sana.

Namun anggapan tersebut ditepis pihak universitas. Mereka mengatakan jika menerima dosen cantik itu karena kemampuan mengajarnya yang bagus.

Dilansir dari eva.vn, dosen cantik bernama Zhang itu bekerja sebagai tenaga pengajar di Fakultas Sains, Teknologi, dan Komunikasi Henan Kaifeng di Provinsi Henan. Zhang mengajar materi Mao Zedong Thought, mata pelajaran wajib di universitas-universitas Tiongkok.

Zhang mulai banyak dikenal karena video dirinya mengajar menjadi viral di media sosial. Tak hanya karena kemampuan mengajarnya, melainkan paras cantiknya pun cukup mencuri atensi.

ZhangZhang Foto: eva.vn

"Dia terlihat sangat pintar dan cantik, seperti peri," komentar salah seorang netizen.

"Jika saya bersekolah di sini, saya tidak akan pernah melewati satu pun kelasnya," tambah netizen lain.

Dalam video yang beredar terlihat jika Zhang merupakan dosen wanita yang lemah lembut dan senang berinteraksi dengan mahasiswanya

Zhang sendiri memiliki akun TikTok pribadi yang sudah berpengikut lebih dari 430 ribu orang. Namun alih-alih dapat pujian atas kecantikannya, Zhang justru banyak dikritik. Banyak netizen yang menilai jika pihak universitas sengaja menerima hanya untuk memanfaatkan kecantikan Zhang agar bisa menarik perhatian mahasiswanya.

"Apakah siswa menyukai mata kuliahnya atau mereka menyukainya?" tanyaa seorang netizen.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya