ADVERTISEMENT

Viral Guru Terseksi di Vietnam, Gelarnya Sering Bikin Murid Kaget

Tim Wolipop - wolipop Senin, 30 Agu 2021 18:46 WIB
Au Ha My Foto: Dok. Facebook Au Ha My
Jakarta -

Penampilan wanita cantik ini viral di media sosial. Banyak yang tak menyangka kalau dia adalah seorang guru. Ini sosok wanita yang viral disebut guru terseksi.

Seperti dikutip dari eva.vn, Au Ha My merupakan pengajar di National University, Vietnam. Dia populer di media sosial dan kerap disebut sebagai guru terseksi. Pengikutnya di Facebook mencapai lebih dari 560 ribu.

"Kamu memiliki tubuh seksi kenapa tidak menjadi model atau artis," begitu netizen kerap berkomentar di akun media sosialnya.

Au Ha MyAu Ha My Foto: Dok. Facebook Au Ha My

Namun bagi Au Ha My, menjadi pengajar atau guru adalah takdirnya. Dia merasa bahagia bekerja sebagai guru, pekerjaan yang didambakan kedua orangtuanya.

"Berkarier menjadi pengajar bisa dibilang adalah keputusan terbaik dalam hidupku. Aku anak satu-satunya jadi aku selalu mendengarkan pendapat orangtuaku, bahkan soal di mana aku harus sekolah, orangtuaku membantuku memilih. Aku tidak pernah menyesalinya," kata wanita cantik kelahiran 1994 itu.

Au Ha My saat ini menjadi dosen jurusan bahasa Prancis. Dia sebentar lagi menyelesaikan pendidikan S-3 atau untuk meraih gelar master. Banyak orang termasuk murid-muridnya kaget dengan pencapaiannya itu. Mereka tidak menyangka Ha My mendapatkan gelar master di usia 27 tahun.

Ha My yang terlihat muda juga sering dikira mahasiswi oleh murid-muridnya. Mereka tak mengira wanita cantik yang masuk ke dalam kelas itu ternyata dosen mereka dan akan bergelar master.

"Aku ingin menjadi mahasiswi PhD di masa depan. Aku masih memikirkan apakah akan kuliah di Prancis atau Vietnam," ucapnya seperti dikutip dari afamily.vn.

Au Ha MyAu Ha My Foto: Dok. Facebook Au Ha My

Viral karena penampilannya yang seksi, Au Ha My mengatakan orang kerap salah mengira dirinya sebagai kutu buku karena terlalu banyak belajar. Ha My mengaku dalam kesehariannya dia memang suka memakai busana yang fancy dan rutin merawat dirinya.

"Aku akui gaya busanaku cukup bold dan seksi. Tapi poinku di sini adalah, study hard, work hard dan play hard," katanya.

Au Ha My menambahkan saat menjadi pengajar di kampus pastinya dia menyesuaikan gaya busananya. Dia biasanya memakai kemeja, celana panjang dan blazer.

Au Ha MyAu Ha My Foto: Dok. Facebook Au Ha My

"Foto-foto yang aku unggah di Facebook diambil oleh murid-muridku, orang bisa melihat dan membuat penilaian yang obyektif. Saat berada di rumah atau hang out bersama teman, menurutku normal untuk mengenakan busana yang sesuai preferensi diri, asalkan kita tahu batasannya seberapa terbuka," ujarnya.

Au Ha My menambahkan, orang-orang kerap berpikir seorang guru tidak bisa memakai busana sembarangan dan sudah memiliki standar sendiri. Dia pun ingin orang-orang lebih berpikiran terbuka.

"Guru sama seperti profesi lainnya juga manusia, ketika kita pergi bekerja, kita serius dan menghargai profesi tersebut," jelas Au Ha My.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)