ADVERTISEMENT

Viral Berkat Doa dan Usaha, Jadi Pengangguran Satu Tahun Kini Gaji Rp 7 Juta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 06 Okt 2022 08:31 WIB
Cropped shot of a team of designers brainstorming together in an office. Ilustrasi pria yang bahagia baru mendapatkan pekerjaan. Foto: Getty Images/Cecilie_Arcurs.
Jakarta -

Baru lulus kuliah atau sekolah dan belum dapat kerja? Agar cepat mendapatkan pekerjaan, kamu bisa mencari berbagai informasi tentang lowongan pekerjaan. Baik secara online maupun offline. Namun tak sedikit pelamar kerja yang sudah melamar ke berbagai perusahaan, belum juga mendapatkan pekerjaan.

Bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan, tetap konsisten, berusaha dan berdoa agar keinginanmu bisa tercapai. Seperti curhatan salah satu warganet yang viral ini. Dia bersyukur mendapatkan pekerjaan dengan gaji luar dugaan setelah menganggur selama satu tahun.

Kisah itu diunggah oleh akun Twitter @worksfess. Dalam unggahan worksfess, seorang netizen memberikan semangat pada mereka yang masih mencari kerja. Menurutnya jangan putus asa beribadah dan berusaha agar bisa mendapatkan pekerjaan.

"Work! Nganggur hampir setahun, sekalinya dikasih kerjaan langsung yang gajinya Rp 7 juta😭 maaf kalau lebay soalnya menurut ku itu banyak, cuman mau bilang jangan putus ibadah dan doa sama tuhan, god is good❤️," tulis akun Twitter @worksfess.

Wolipop sudah menghubungi akun Twitter @worksfess untuk mengutip unggahannya. Cuitan kisah pengangguran yang kini mendapatkan pekerjaan itu sudah mendapatkan 13,6 ribu Likes dan 1.049 Retweets. Warganet ada yang ikut senang dan terharu.

"Wihh rezeki nggak ke mana. Waktu yang kamu tungu tunggu sudah datang nder. Alhamdulillah, selamat ya nderrr," haru akun @hafilahel.

"Alhamdulillah semoga nular rezekinya," saut pengguna Twitter @papihjeno.

"Alhamdulillah selamat nderr, semangat kerjanyaaa," ujar @pikapikawooo.

"Gak lebay kok, nderrr. Semoga lancar ya," timpal akun @fredrinn.

(gaf/eny)