ADVERTISEMENT

Deretan Skandal PM Sanna Marin Seminggu Terakhir, Dikritik karena Doyan Party

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 13:45 WIB
PM Sanna Marin Meminta Maaf Atas Kontroversi Pesta. Foto: Dok. HEIKKI SAUKKOMAA/Lehtikuva/AFP via Getty Image PM Sanna Marin Meminta Maaf Atas Kontroversi Pesta. Foto: Dok. HEIKKI SAUKKOMAA/Lehtikuva/AFP via Getty Image
Jakarta -

PM Sanna Marin melewati seminggu yang cukup berat. Bukan karena tugas negara tapi deretan kontroversinya yang ketahuan berpesta. Perdana menteri termuda Finlandia tersebut beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu 'liar' bersama teman-temannya yang mengundang kritik dari publik. Berikut sejumlah skandal Sanna Marin yang membuat namanya menjadi topik hangat dunia.

Sanna Marin Ketahuan Pesta Liar



Laporan mengenai Sanna Marin yang berpesta memang bukan berita baru. Tahun lalu ia ketahuan clubbing dan dikritik karena pergi setelah berkontak dengan kasus COVID-19.

Minggu lalu video Sanna Marin bikin heboh karena memperlihatkannya sedang menari dan menyanyi bersama teman-teman selebritinya. Dalam postingan yang viral, Sanna menunjukkan sisi lainnya sebagai pemimpin yang tidak diketahui banyak orang. Wanita 36 tahun itu pun mengaku merasa kecewa dan membela diri bahwa yang dilakukannya tidak salah.

"Aku kecewa itu tersebar. Aku menghabiskan malam dengan teman-teman. Berpesta, cukup liar, iya. Aku menari, menyanyi, dan berpesta, benar-benar legal dan aku tidak pernah berada di situasi di mana aku melihat atau tahu ada yang memakai obat-obatan," ungkapnya dilansir BBC.

Muncul Lagi Video Sanna Marin Clubbing




Beberapa hari kemudian muncul lagi video PM Sanna Marin berpesta. Kali ini di sebuah klub malam. Hal lain yang menjadi sorotan adalah Sanna berdansa dengan seorang pria yang bukan suaminya. Adalah artis Finlandia, Olavi Uusivirta yang dalam video terlihat dekat dengan sang pemimpin. Dikatakan jika video itu diambil di klub malam, Klubi, di Helsinki pada pukul 4:00 awal bulan lalu. Setelahnya, Olavi membantah mereka ada hubungan lebih dari teman.

Sanna Marin Berdansa Mesra dengan Pria


Sumber mengaku jika kehadiran Sanna Marin di klub itu mengundang atensi karena ia terlihat akrab dengan sejumlah pria selain Olavi Uusivirta.

"Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia menempatkan tangannya pada seorang pria dan pria itu menggenggam tangannya dengan lembut," kata sumber kepada Seiska. "Temanku dan aku bertanya-tanya apakah dia benar masih menikah. Cincinnya tampaknya masih dipakai," tambah sumber lain.

Selanjutnya
Halaman
1 2