ADVERTISEMENT

Ini Model yang Bikin Heboh, Berfoto Topless di Rumah PM Finlandia Sanna Marin

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 25 Agu 2022 18:08 WIB
Sabina Sarkka, Teman PM Finlandia Sanna Marin Foto: Instagram @sabinasarkka
Jakarta -

Beberapa minggu terakhir Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin tak berhenti jadi perbincangan. Wanita yang pernah jadi pemimpin dunia termuda itu menerima banyak kritik karena sering tertangkap berpesta. Setelah sejumlah video memperlihatkannya menikmati waktu 'liar' bersama para sahabat, baru-baru ini muncul foto salah satu teman berpose tanpa atasan di rumahnya.

Foto model dan selebgram Sabina Särkkä bikin heboh publik Finlandia. Karena gambar yang diunggah di TikTok itu, Sanna Marin harus kembali meminta maaf. Dalam postingannya, Sabina yang merupakan teman dekat Sabina tampak membuka atasan sambil berciuman dengan seorang wanita di rumah dinas perdana menteri atau Kesäranta. Tempatnya mengambil foto bahkan sering dipakai Sanna untuk membuat pernyataan resmi.

Sabina Sarkka, Teman PM Finlandia Sanna MarinSabina Sarkka, Teman PM Finlandia Sanna Marin Foto: Instagram @sabinasarkka

Gambar tersebut diambil bulan lalu ketika mereka selesai menonton sebuah festival musik rock dan berkunjung ke rumah dinas Sanna. Penampakan dua teman wanita Sanna sedang berperilaku tidak sopan di tempat yang formal tersebut tentu mengundang kritik dari publik. Foto itu semakin menguatkan kesan bahwa Perdana Menteri Sanna Marin adalah wanita yang suka berpesta liar. Karenanya, ia kembali meminta maaf selagi mengakuinya sebagai sesuatu yang manusiawi.

"Saya manusia. Dan saya juga terkadang merindukan kegembiraan, cahaya dan kesenangan di tengah awan gelap ini," kata Sanna Marin sambil menahan air matanya keluar di acara Partai Sosial Demokrat (SDP) di kota Lahti, utara Helsinki.

"Ini pribadi, kegembiraan, dan ini kehidupan," katanya. "Tapi saya tidak melewatkan satu hari kerja pun. Saya ingin percaya bahwa orang akan melihat apa yang kami lakukan di tempat kerja daripada apa yang kami lakukan di waktu luang kami," tambah sang pemimpin.

BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 19: German Chancellor Angela Merkel (R) and Finnish Prime Minister Sanna Marin review a guard of honor after listening to their countries' national anthems upon Marin's arrival for talks at the Chancellery on February 19, 2020 in Berlin, Germany. This is Marin's first official visit to Berlin since she became prime minister in December.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images)BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 19: German Chancellor Angela Merkel (R) and Finnish Prime Minister Sanna Marin review a guard of honor after listening to their countries' national anthems upon Marin's arrival for talks at the Chancellery on February 19, 2020 in Berlin, Germany. This is Marin's first official visit to Berlin since she became prime minister in December. (Photo by Sean Gallup/Getty Images) Foto: Getty Images/Sean Gallup

Sabina sendiri juga sudah meminta maaf kepada publik. "Aku mengunggah sebuah foto yang tidak pantas pada pada 10 Juli yang seharusnya tidak diambil. Aku benar-benar menyesal dan meminta maaf atas perbuatanku," tulisnya di Instagram.

Meski dirinya seorang politisi dan pemimpin negara, Sanna Marin diketahui memiliki cukup banyak teman selebriti, termasuk Sabina. Sabina sendiri adalah mantan ratu kecantikan Finlandia yang pernah mewakili negaranya di ajang Miss World 2012 dan kini beralih menjadi artis dan selebgram. Wanita 33 tahun yang baru berpisah dengan suaminya itu pun pernah membintangi sejumlah acara televisi terkenal.

Sebelum fotonya berciuman tersebar, Sabina Sarkka juga sempat jadi sorotan karena berdansa mesra dengan Sanna Marin. Ketika itu, mereka sedang menghabiskan waktu di sebuah klub di Helsinki. Sempat dituduh menggunakan narkoba, perdana menteri Sanna Marin mengelak kabar itu dan sudah membuktikannya dengan melakukan tes.




(ami/ami)