ADVERTISEMENT

Ini Artis Finlandia yang Pesta dengan PM Sanna Marin, Ungkap Hubungan Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 21 Agu 2022 19:30 WIB
Olavi Uusivirta Foto: Instagram Olavi Uusivirta
Jakarta -

Penampilan Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin menari dan menyanyi bersama teman-temannya yang jadi viral memang tidak biasa untuk seorang pemimpin negara. Setelah Sanna Marin meminta maaf, masalah itu pun kembali jadi sorotan karena muncul video lain yang menunjukkannya sedang berpesta.

Kali ini ia terlihat mesra berdansa bersama pria yang bukan suaminya yakni artis Finlandia, Olavi Uusivirta. Olavi adalah aktor dan penyanyi berusia 39 tahun. Dalam video yang tersebar, Olavi dan Sanna terlihat mengobrol selagi menyentuh satu sama lain.



Postingan itu diambil di klub malam Klubi di Helsinki pada pukul 4:00 awal bulan lalu. Sanna Marin dikatakan meninggalkan klub pada 4:40. Keesokan harinya, ia disebut terdengar serak dalam sebuah wawancara.

Video tersebut cukup mengejutkan publik mengetahui Sanna beberapa tahun lalu baru menikahi Markus Raikkonen setelah 16 tahun hidup bersama. Sumber pun mengaku menjadi saksi kehadiran Sanna Marin selama di klub.

"Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia menempatkan tangannya pada seorang pria dan pria itu menggenggam tangannya dengan lembut," kata sumber kepada Seiska. "Temanku dan aku bertanya-tanya apakah dia benar masih menikah. Cincinnya tampaknya masih dipakai," tambah sumber lain.

[Gambas:Instagram]



Digosipkan punya hubungan lebih dari teman, Olavi langsung meluruskan kabar tersebut. Ia pun membantah terlibat perselingkuhan. "Ada spekulasi publik mengenai hubungan di antara aku dan Perdana Menteri Sanna Marin. Aku berjanji aku bisa bilang seperti ini: kami teman dan tidak ada hal yang tidak pantas terjadi," tulisnya di Instagram.

Sanna Marin sendiri tidak mau berkomentar mengenai video atau hubungannya dengan Olavi. "Aku tidak akan berkomentar untuk masalah itu lagi kepada publik," kata wanita 36 tahun tersebut.

(ami/ami)