ADVERTISEMENT

Kisah Ibu Cek HP Putrinya Temukan Rahasia Menyedihkan yang Disimpan 4 Tahun

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 31 Mei 2022 16:15 WIB
Sad young woman desperately looking at smartphone screen, waiting call from boyfriend or lover, depressed woman holding phone, broken after message received. Concept of loneliness, breaking up Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Wanita ini mengungkap kisah tak terduga sekaligus menyedihkan yang diketahuinya setelah mengecek ponsel putrinya. Sang anak menyimpan rahasia sedih selama empat tahun. Bagaimana kisahnya?

Seorang ibu yang identitasnya dirahasiakan mengungkapkan kisah soal putrinya yang menyimpan rahasia darinya selama empat tahun. Rahasia itu baru diketahuinya setelah dia tidak sengaja melihat ponsel anaknya.

Saat itu ponsel sang anak dalam keadaan terkunci. Namun di layarnya ada pesan masuk. Pesan tersebut dari guru anaknya Andrew Oldfield. Dalam pesannya sang guru memaksa putri wanita itu untuk segera menghapus pesan yang dikirimnya.

Bingung dengan permintaan guru anaknya, sang ibu kemudian mencoba membuka ponsel sang putri. Dia mencoba menebak-nebak PIN ponsel anaknya hingga akhirnya berhasil dibukanya.

Ibu tersebut menemukan pesan bernada intim dari Andrew Olfield sang guru. Dia pun membangunkan anaknya yang sedang tidur dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Anak dari wanita itu mengatakan tidak ada apapun yang terjadi. Namun dia meminta pada sang ibu untuk tidak menghubungi polisi.

Namun wanita itu kemudian melapor kepada pihak kepolisian. Dia merasa tindakan sang guru sudah di luar batas. Pada saat itu Andrew Oldfield membantah melakukan aktivitas seksual dengan muridnya itu.

Saat diperiksa pihak kepolisian, Andrew mengaku mencium murid perempuannya. Dia juga mencium dan menyentuh mereka, namun membantah melakukan hubungan seks. Namun kemudian Andrew mengaku dia melakukan pemerkosaan pada murid-muridnya yang berusia 13 dan 17 tahun. Tindakan jahat itu dilakukannya empat tahun lalu dan baru sekarang terungkap.

Dalam sidang kasus Andrew terungkap, guru dengan perilaku bejat itu melakukan pemerkosaan tanpa memakai kondom. Dia juga mengambil keperawanan murid-muridnya. Setelah peristiwa memilukan itu, anak dari wanita yang melaporkan Andrew mengalami trauma. Dia kerap terlihat kosong.

Dalam kesehariannya Andrew merupakan guru sekolah dasar di Helsby, Frodsham, Chester, Inggris. Dia mengajar di sekolah tersebut sejak 2018. Kini dia dikeluarkan dari sekolah dan dilarang menjadi guru di manapun setelah tindakan pemerkosaan pada muridnya terungkap. Selain itu, dia juga dikeluarkan dan tidak boleh bergabung lagi ke Teaching Regulation Agency



Simak Video "Seputar Kostum Rancangan Diana Putri yang Dikenakan Jennie BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)