Idol KPop Ini Dulu Terkenal, Kini Jadi Kurir Setelah Menikah & Punya Anak

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Mei 2022 12:16 WIB
Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo Foto: dok. Happy Married Company
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika pekerjaan sebagai idol KPop tidak bisa bertahan selamanya. Beberapa yang tetap eksis umumnya beralih menjadi aktor, presenter atau komedian. Eli, mantan personel boyband U-KISS, pun harus berganti profesi setelah menikah dan punya anak. Meski dulu selebriti terkenal, Eli kini bekerja jadi kurir.

Eli adalah mantan personel boy group generasi kedua yang kini sudah tidak aktif di dunia hiburan. Setelah menikah dengan model Ji Yeon Soo yang lebih tua 11 tahun darinya, pria tersebut tampaknya lebih fokus pada keluarga. Meski bercerai pada 2020, Eli pun masih membiayai istri dan anaknya.

[Gambas:Instagram]



Kabar terbaru Eli yang sudah tidak aktif sebagai idol KPop terungkap dalam acara 'We Are Divorced 2'. Dalam episode terbaru, pria 31 tahun tersebut terlihat kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat untuk bertemu anaknya dan istrinya setelah dua tahun.

Dalam video, Eli menunjukkan bagaimana a juga memberikan resume ke sebuah perusahaan pengemasan makanan. Sayangnya, pemilik nama asli Kim Kyoung Jae tersebut kesulitan untuk diterima karena sempat lama berhenti bekerja ketika tergabung dalam U-KISS.

Eli U-KissEli U-Kiss Foto: YouTube

Meski Eli pernah menjadi manajer di restoran orang tuanya di Amerika, bos di tempatnya melamar kerja tidak terlihat terkesan dengan pengalaman kerja ayah satu anak itu. Eli diragukan mampu dan mau bekerja kasar. Tapi tentu pria yang dulu rapper tersebut langsung meyakinkan calon bosnya bahwa ia bisa melakukannya. Untungnya, Eli diterima dan sekarang bekerja membantu mengemas produk makanan dan menyiapkannya sebelum dikirim.

Eli U-KISS sebenarnya sudah cukup lama bergelut di bidang jasa pengiriman. Pada 2015, ia pernah menceritakan bagaimana ia kesulitan mendapat pekerjaan karena itu memutuskan untuk jadi kurir. Ketika itu, Eli harus bertugas dari pukul 1 pagi sampai 4 sore untuk mengantar makanan ke sekolah. Meski sulit, ia mengaku belajar banyak selama menjalaninya dan akan terus bekerja keras.

Selain dapat pekerjaan, kembalinya Eli ke Korea juga membahagiakan karena ia bisa kembali bersama anak dan Ji Yeon Soo. Dikatakan jika Eli dan Ji Yeon Soo sudah balikan setelah wanita itu memaafkannya.

(ami/ami)