ADVERTISEMENT

Jaemin NCT Jalan-jalan di Jakarta, Fans Salfok Harga Gelangnya Rp 900 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 22 Mei 2022 17:34 WIB
Setelah tampil membuka Allo Bank Festival dengan lagu Hot Sauce dan Ridin, NCT Dream kembali naik panggung. Kali ini buat berbincang dan juga main games, Jumat, 20/5/2022. Jaemin NCT saat tampil di Allo Bank Festival. (Foto: Rafida Fauzia)
Jakarta -

NCT Dream masih berada di Indonesia setelah tampil di Allo Bank Festival 2022. Dalam postingannya kemarin siang, Jaemin NCT menunjukkan kepada fans bahwa ia sedang 'jalan-jalan' di Jakarta. Selagi membagikan momen sekaligus memberikan sekilas informasi mengenai kegiatannya di sini, para fans salah fokus dengan gelang ratusan juta yang digunakan Jaemin. .

Jaemin NCT Dream cukup banyak membagikan momennya selama di Indonesia lewat akun Instagram. Dalam sejumlah unggahan Insta Story, pria 22 tahun tersebut menunjukkan makanan dan suasana selama berada di Jakarta.

Salah satunya ketika ia mengucapkan selamat siang kepada penggemar selagi memperlihatkan pemandangan di luar mobil yang sedang ditumpanginya. Dilihat dari foto, idol yang juga aktor itu tengah berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

Ketika Jaemin memberikan pose 'V', fans melihat gelang yang digunakannya. Aksesori itu segera jadi perbincangan karena diduga harganya hampir Rp 1 miliar.



Akun Twitter @itsnctstyles mengungkap pemilik nama asli Na Jaemin tersebut mengenakan Love Bracelet Diamond Paved. Di situsnya, gelang emas putih bertahta berlian yang datang dari brand Cartier tersebut dijual $62.000 atau Rp 909 jutaan.

Sebelumnya, Na Jaemin juga sempat memperlihatkan dirinya mengenakan gelang mahal lain. Ketika melakukan Instagram Live setelah selesai tampil di Allo Bank Festival, rapper NCT Dream itu diduga mengenakan Essential Lines Bracelet seharga $22.600 atau Rp 321 jutaan. Jika benar mengenakan dua gelang dari brand Cartier itu, total aksesorinya selama di Indonesia mencapai lebih dari Rp 1,2 miliar.



Jaemin dan keempat rekannya terlihat bepergian ke sejumlah tempat untuk membuat konten dan jalan-jalan setelah tampil di acara musik sekaligus peluncuran aplikasi Allo Bank. Jaemin pun sempat dipergoki penggemar berada di pusat perbelanjaan.

(ami/ami)