ADVERTISEMENT

Indra Herlambang Jadi Trending, Fans Puji Interaksinya dengan NCT Dream

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 21 Mei 2022 13:00 WIB
Indra Herlambang Foto: instagram
Jakarta -

NCT Dream jadi perbincangan setelah penampilannya di Allo Bank Festival 2022 hari pertama. Aksi panggung mereka yang enerjik sukses menghibur para penonton baik di Istora Senayan maupun di rumah. Selain kelima personel boy group asal Korea Selatan itu, Indra Herlambang sebagai pembawa acara yang disiarkan di Trans TV dan Trans 7 tersebut juga menjadi sorotan para NCTzen (fans NCT).

NCT Dream membawakan empat lagu dalam acara musik sekaligus peluncuran aplikasi Allo Bank pada Jumat, (20/5/2022). Tak hanya penampilan mereka, interaksi boy group di bawah SM Entertainment itu dengan presenter juga diperbincangkan. Indra Herlambang yang menjadi host bersama Astrid Tiar pun dipuji karena bisa memandu acara dengan baik hingga trending di media sosial.



Interaksi antara MC dan artis KPop di acara televisi Indonesia memang sering jadi perhatian penggemar. Indra Herlambang pun diapresiasi fans karena dianggap bisa menghormati dan memperlakukan para personel NCT Dream dengan baik sehingga mereka nyaman di atas panggung.

Presenter acara berita entertainment itu juga sukses memeriahkan acara karena mengenal penontonnya. Indra sering kali memanggil fans dengan sebutan NCTzen yang semakin membakar semangat mereka.





Dalam acara yang ramai penonton tersebut, Indra Herlambang juga tak ragu menunjukkan ketertarikannya dengan NCT Dream. Indra bahkan sempat menarikan lagu Hot Sauce yang tentu mendapat pujian dari NCTzen. Tak heran jika fans merasa pria 46 tahun itu adalah pilihan MC terbaik.



Di media sosial, Indra Herlambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi penggemar. Selain itu, ia juga memuji sikap para personel NCT Dream terutama Chenle yang disebut ramah.




(ami/ami)